Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, December 30, 2008

barang yang gw mau beli dan hal yang saya inginkan

ada beberapa barang yang gw mau banget beli dan lakukan.

1) koleksi buku andrea hirata. di mall gading ada satu paket seharga ampir 200ribu yang isinya lengkap buku 1-4! tapi entah gw punya uang dari mana. belum terkumpul.

2) DVD Prison break 3 dan 4, heroes 3, semua season grey's anatomy! Waaaah, BAGUS banget semua serial TV Drama barat ini!

3) rectoverso (?) nya si dewi lestari.
penasaran, apa sih isi buku itu.

3) jerigen aqua penuh berisi KOin.
Gw mau ngumpulin koin (celengan) sebesar jerigen aqua, kalau bisa segede badan gue, dan gw isiin duit (koin) setiap harinya. sampai kapan ya bisa keisi penuh?
sayangnya, gw ini cukup malas menabung, hoho.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home