Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, November 21, 2008

Mengapa Idola cilik 2 masih akan sukses

Gw ga gitu ikutin IC2 dan sepertinya rasa suka gw sama ic udah pudar total. Hehe. Bukan knapa2, abis dulu kan karena ga ada hiburan, sekarang hiburan gw cukup banyak. Hehe. Sejauh ini gw nonton dikit tapi belum ada yang menunjukkan aura menarik kaya finalis2 dulu. Tapi mereka suaranya bagus2 sih.

Yang pasti, bisa dilihat ic2 matang secara konsep, panggung yang lebih ceria, desain grafis yang menarik, serta finalis yang masing2 punya cerita kehidupan yang kuat dan unik.

Maaf, bukan bermaksud mencela, tapi dari setiap episode yang gw lirik, pasti finalisnya lagi mengeluarkan air mata karena kesedihan yg dirasa. Bukan gw ga simpatik, bukan gw mengkritik dan sok TAHU, tapi bayangkan aja, anak2 ini sudah mencapai PRESTASI besar masuk IC2, okelah, mereka punya masa lalu pahit tapi apa perlu mengorek-orek, dan membicarakannya lagi di TV nasional? Apa mereka ga tertekan ya….

Bukannya yang biasa dilakukan psikolog itu membuat mereka lupa dengan masa lalunya, mengarahkan mereka ke tujuan yang lebih positif, wong, kan bisa topic obrolannya bagaimana pengalaman ikut ic, kenal teman baru, gmana latihannya… IC sering sih membahas hal2 seperti apa kota asal finalis, tapi spertinya… luka yang pernah dirasa anak2 perlu disimpan aja deh, jangan dikorek2 lagi.

Gw aja benci kalau ada yang nanya2 masa lalu menyebalkan dan sakit hati yang pernah gw rasa. Biarlah kita membagi hal2 menyenangkan antar sesama. Patut prihatin tapi jangan berlebihan.

Eniwei, lepas dari semua itu, gw prediksi acara ini akan sukses ngikutin prekuelnya. Mungkin bukan karena finalisnya yg lebih baik atau apa, tapi

-realiti show Indonesia lagi aneh2

-masih membawa nama besar ic1

-orang2 pnasaran sama finalis angkatan 2

-masyarakat dan anak2 indo lagi kekurangan hiburan.

Duh, reality show indonesa ga menarik! Gw pingin banget nih create dan jadi produser reality show macam we got married, family outing, 2days and 1 night yang menghibur yang gw tonton di tv kabel dan youtube.

1 Comments:

Blogger Shera said...

Alaaa, inspired by this post, i also created about idola cilik 2. Check out mine, www.sheranymeigia.blogspot.com postingan 21 desember 2008. Hehehe..

December 21, 2008 at 11:55 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home