Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, November 14, 2008

percakapan di dokter gigi

Haduh, cuma satu hal yang gw ga suka kalau pulang jakarta selain wcnya yang kotor, yaitu susahnya nge-net!
di rumah gw ada sih internet, tapi sayangnya mahal, lambat dan tidak bisa dipakai sepuasnya kayak di tmpat gw yang di sg, bisa download, nge-load dan nonton sepuasnya, tanpa batas, sampai gila.
dsini? boro2!!!!!!!!!! ga bisa nonton youtube, ga bisa nonton drama online, menderita!!!
lagian, kondisi dimana gw ngetik sekarang ini sungguh memderita, gw ngetik dengan keyboard yang hampir hilang huruf2nya, sehingga gw musti ngira2 huruf apa yang gw tekan. untung gw cukup hafal.... aduuhhh..
dan pertama kali duduk di komputer, yang ada bokap gw teriak dari bawah, "arlhaaaaaaaaaaaaa, jangan pake komputer kantor!!! nanti rusak sapa yang nanggung? ITU KOMPUTER DATA PAJAK!"
mampus ga tuh, bikin males pemakai komp.

eniwei, jakarta memang menyenangkan. ini udah hampir setahun gw ga balik indonesia, ternyata masih sama aja, masih ruwet, ribet dan risih. tapi yang namanya tanah air ya tanah air. sejelek apapun itu, tetap terasa "ngena" di hati.

gw belum puas makan gado2, tapi lagi program diet nih. huh benci deh gw, siapa sih yang ngubah daya pandang sekarang yang bikin cantik = KURUS. padahal di abad dulu, orang eropa dan cina sangat memuja wanita bertubuh gemuk. pasti kalau daya pandang itu terus sampe sekarang, Pretty Asmara cantikna ngalahin dian sastro.

btw, gw ke dokter gigi tadi yang ngaujubilah nunggu masuknya lama banget, bisa puluhan jam! bisa bikin tenda dan kemping dulu sebelum masuk ke tu dokter. sembari nunggu, gw tadi udah bawa buku, mp3, majalah, sempat mendengarkan perbincangan orang2 sekitar. ada satu yang nasibnya mirip gw, skul di sg, ada ibu2 yang merengut resesi ekonomi, ada bapa2 yang mengeluh rindu anaknya di australia. dan banyak perbincangan kehidupan lainnya.

ternyata, melihat dan mendengar kehidupan di sekitar kita itu cukup mudah ya? buka telinga dan dengar apa yang ada disekitar kita aja, dan gw tadi lebih dekat dengan kehidupan sehari2..

hmm..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home