Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, November 26, 2008

Kirim salam dan Ada apa dengan cinta?

Waktu gw masih kecil, gw ga begitu ngerti dengan apa maksud dari "kirim salam"
dulu ada beberapa orang pernah blg ke gw , "nitip salam ya buat papa/mamanya" gw mengangguk-anggukan saja kepala
gw dengan bodoh tanpa tahu artinya apa.
yang ada dipikiran gw, "kalau itu segitu penting, knapa ga dikirimin sendiri?"
gw selalu mengira salam itu sejenis makanan atau benda yang bisa dipesan seenaknya.
bertahun tahun gw berpikiran seperti itu tanpa tahu arti sebenarnya. mengerikan juga ya kebodohan saya.
gw ga pernah nanya apa sih kirim salam karena merasa sudah ngerti artinya.
akhirnya, gw benar2 mengert arti pepatah ,"malu bertanya, sesat dijalan."

anyway, kemarin saking betenya malam2 gw putar ulang VCD sejuta umat yaitu AADC.
Hehe, jem 3 pagi, karena setiap harinya gw ini udah kayak sodarnya the cullens yang vampir itu lho, alias ga bisa tidur.
gw tidur setiap harinya sekitar jam 6-7 pagi.
i really gotta change this bad habit.
gw ga mau nanti pas udah tua kantung mata gw kebesar kantung teh atau kantung plastik kresek gara kebanyakan bergadang di waktu muda.

yang jadi pertanyaannya. yup. AADC yang melegenda itu. yang membuat remaja indonesia untuk ga malu lagi ke bioskop untuk nonton
film indonesia.
tapi kenapa film dengan cerita se-sederhana itu, bisa mempunya daya tarik begitu besar?
gw ga ngerti deh.
yang jelas, miles productions yang juga memproduseri Petualangan Sherina, adalah production house yang cukup berani buat film2nya
berani rugi, maksudnya. ga kaya itu tuh, PH sbelah yang cuma bisa mencontek.
Ptualangan sherina sama AADC punya benang merah dari segi cerita, yaitu karakter utama wanita yang annoyed sama pemeran utama pria, namun
akhirnya chemistry keduanya makin gemilang dia akhir cerita.

hmm.. ngomongin ini jadi pingin nonton film.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home