Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, November 5, 2008

conversation

kalau kamu punya kesempatan buat meng-interview siapa saja di dunia ini (meski sudah meninggal), siapa coba?

hmm.. kalau gw.. it's a tough choice. Mungkin gw mau coba interview Osama Bin Laden.
Penasaran, cuma pingin tahu saja kenapa alasan dia segitu membenci USA dan mengapa dia bisa berniat untuk menguasai dunia seperti itu.

Yang gw baru tahu, kalau ga salah US pernah bayar Osama untuk melatih para tentaranya sendiri dan memperkuat kemiliteran mereka (lupa melatih tentara irak apa tentara US). Hm, bener-bener aneh.

Yang kedua.... mungkin Einstein? Pingin tahu dia seaneh apa.
HOohoh.

gw ga ngerti de, kenapa Sinemart sebegitu hopeless sampai selalu membuat sinetron JIPLAKAN dan mengertuk untung dari uang kotor itu.

Pertama, kita ga tau apakah sinetron itu benar2 mendapat lisensi dari Korea sana, dan semua sintron hits nya adalah jiplakan, mulai dari liontin, intan, buku harian nayla, dan semua sinetron berjudul nama perempuan lainnya,
herannya yang bukan jiplakan sering kali habis tanpa ending yang jelas, diputus tiba-tiba gara-gara ratingnya jelek. (T_T)

Apa bangsa kita bangsa pencontek?
Kedua, sinemart sepertinya selalu iri dengan kesuksesan PH - PH lain, sehingga slalu bikin film mirip seperti film yang sukses, (seperti ayat-ayat cinta, langsung buru2 bikin ketika cinta bertasbih).
Sinemart juga herannya sepertinya selalu missed big project (ga mendanai ayat-ayat cinta, laskar pelangi dll) kalah dengan PH lain, sehingga kesannya terbelakang. Hmm.

Benar2 deh. Gw ga ngerti sinemart dan segala contekannya.
Contekkan terakhir : Sekar yang merupakan jiplakan kental Golden Bride.

Anyway, Jumat ini pulang! Senangnya~~~ hohoho...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home