Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, August 12, 2009

national day parade in singapore! dan saya PR


lol. ahahahaha! (ga ada hubungan sama postnya kok)

beberapa hari yang lalu gw sibuk bolak balik imigrasi buat mengurusi permanent residency status. bisa dibilang 80% selesai. gw tinggal ambil identity card yang akan selesai hari selasa nanti. kalau sudah 3 tahun, gw bisa mengajukan permohonan sebagai singaporean.

hari ini ultah singapore, seperti biasa megah dan mewah banget!
dengan tema baru, lagu baru, atraksi dan parade baru. pokoknya meriah.

sehabis les fisika tadi, di MRT banyak banget orang berbaju merah. ga tahu deh mau ke marina parade apa nggak (tempat event diselenggarakan).

biasanya di hari kemerdekaan (merdeka emangnya singapore?? i dont know), ada singapore idol. nih, kakak gw lagi nontonin, tapi joke banget!
ga ada yg bagus dan banyak yang masuk cuma buat konyol2nya doang, numpang tenar sebentar.



anyway, sedihnya di tanggal 17 nanti, di hari semestinya semua masyarakat indonesia berbahagia, gw akan memulai Preliminary Examination (semacam UAS).
=(

Setiap tahun, gw memohon supaya Indonesia bisa seperti singapura.
tapi meski cuma sedikit, gw rasa indonesia membuat progress yang signifikan tahun ini. dengan GDP growth positif, rasa-rasanya gw yakin indonesia akan lebih maju lagi taun depan!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home