Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, May 28, 2009

Politik di Indonesia




Gw ga ngerti politik. Dan gw disini ga mau nulis ttg politik atau apapun.
Cuma hari ini gw baca di koran sgp lagi, kalau Megawati- Prabowo melakukan deklarasi di TPU bantar gebang.
Nah, gw ga ngerti lah apa di balik semua pemilu and such, and i dont want to comment on that, (bisa bisa gw ditangkep, hiiyy, diiket lagi?) tapi gw cuma mau bilang, i like their tactic.
Mereka ambil 180 degrees turnover dari strateginya presiden SBY yang melakukan deklarasi lewat gala dinner.

Shot the opponent right ahead. Thats a great tactic.
Alasan dipilihnya bantar gebang karena melambangkan situasi indonesia sekarang, yang berpolusi dan penuh kemiskinan (gw setuju!), lepas dari apa nantinya mereka memenuhi janji-janji yang diumbar atau ini cuma another 'political act', atau lepas dari kritik tentang sikap leadership bu Mega yg kurang, gw ga ngerti lah, tapi mereka berada di jalan yang benar untuk mengambil hati rakyat.

Mana lagi, Mr Prabowo punya strategi yang amat jelas di bidang ekonomi. untuk memajukan sektor agrikultur (menurut gue, pariwisata juga bisa) dan punya slogan 'partainya wong cilik'.

Baguslah, buktinya di pemilihan kemarin, diantara partai baru, partai Gerindra adalah "best newcomer".

I dont know politics.
I hope God will lead the way.
Bring Indonesia to a greater height.
out of poverty.

Bagaimanapun caranya, siapapun leadernya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home