Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, May 23, 2009

I would like to be a cook!


Strawberry Milkshake terbaru~

Akhir2 ini gw sering berkreasi dengan buah2an.. Gw demen bikin milkshake melon, pisang dan sebagainya, dari pengalaman, ternyata susu emang paling enak buat diolah-olah.
Aneka dessert, minuman jadi enak pakai susu.
nih, resep ala gw,

Namanya strawberry SUSU (SUka - SUka)
bahan:
-1 gelas susu
-beberapa butir buah strawberry (suka suka aja, kalau mau kentel minumannya, taruh banyakan, kalau mau cair, 4-5 biji juga cukup)
-untuk pemanis, suka suka juga dong, bisa pakai madu 1-2 sendok buat yg ga gitu suka manis, atau bisa susu kental manis, kombinasi susu kental manis sama madu juga bisa. pokoknya suka suka deh!

Gampang kan? hehe.
Dari kecil, bacaan favorit gw selain komik, majalah dan novel adalah buku resep!
suka aja lihatin foto2 makanan, trus lihat gimana cara bikin masakan...

Gw paling suka menciptakan makanan (meski ga original kadang2).. Kalau dibandingkan, sebenernya masakan gw dibanding diana itu lebih kreatif gw lagi! cuma gw itu rada males masak pakai minyak(males cuci wajan berminyak) jadi rasanya kadang suka aneh.

Masakan diana itu lebih 'edible' gara2 lebih 'manusiawi'.
Kalau gw masak, aneh2 deh, sampe2 diana ga pernah makan makanan gw. aahahhaha.

Tapi masakan diana lumayan enak kok, cukup pas lah untuk jadi ibu rumah tangga. dia bisa bikin segala macam nasi/mi/kwetiau goreng, spagetti, sayur sop, ayam kari, tumis2an,
pokoknya at least suaminya bisa makan lah..

kalau gw, pasti aneh2 deh. nasi goreng suka gw tambahin ikan fillet, bikin tim ikan pake bayam,
omelet segala rupa, mi ayam bayam, aneh2 lah.

ahaha, aduh, ngomongin makanan jadi laper deh...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home