Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, June 12, 2009

Bpk Presiden

Gw baru lihat iklan bpk SBY yg Indomie itu..
hoho, kayaknya ada pesan tersembunyi dibalik iklannya deh.

Strategi pinter.
Mengapa Indomie's jingle?
Karena indomie udah merakyat kali ya. Mudah diingat, terpercaya saat lapar dan tidak ada pilihan makanan lain.

Indomie udah begitu lekat di mata masyarakat, jadi kesimpulannya calon presiden itu juga dekat di hati masyarakat..

lagian in case kita ga tahu mau pilih siapa, inget jingle indomie, ya pilih dia saja...

hmm.. benar2 strategi aneh.
meski target audiencenya semua orang, gw lebih suka strategi kedua calon lainnya..

bpk. JK udah yakin dengan menggapai pertumbuhan ekonomi lewat industri lokal,
yg satunya paten dengan memajukan agrikultur.

menurut gw, lebih jelas.

ah, nvm, dont care on this kind of things.
lama2 malas gw menulis pendapat, nanti kayak kasus RS Omni lagi, nulis2 online dan dijebloskan ke penjara?

menurutmu, kita yang harus lebih berhati2 mencurahkan pendapat atau sistem medianya saja yang absurd?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home