Hidup dari kacamata pelajar muda.

Monday, May 25, 2009

Temanku Seorang Ibu

Baru-baru ini gw dapat kabar kalau teman gw dari secondary school ternyata sudah menjadi ibu.
ya ampun, dia baru 18 tahun.
gw punya satu temen lagi udah menikah dari 2008, tapi dia sekarang udah 20 deh kayaknya.

Gw tahu temen gw dari sekolahnya emang rada ga bener. Dia bai banget sih, cuma emang sekolah juga serius dan ya.. gitulah.
Gw tahu cowoknya (apa suaminya?) ternyata adalah suaminya dan kayaknya sih, pcar pertamanya juga.
aneh juga ya, temen gw itu banyak gonta ganti pacar tapi akhirnya balik juga ke first sweetheart.

Kalau kata Andrea Hirata, 'first love will never be replaced, but it almost will never work out'.

hmm..
mungkin ya?

Kayaknya teman gw hidupnya cukup banyak masalah meski keliatanya lucu deh. si cowoknya itu untung mau tanggung jawab (belum nikah sih kayaknya), tapi mereka membuat keluarga mini yang lucu. mudah2an si cowok itu nggak suka gonta-ganti lagi sekarang, udah jadi bapak!
dia aja masih seumuran gw. bingung gw, gimana mau menghidupi keluarganya?
dia saja masih sekolah.
si temen gw (yg cwek) 2thun lalu gagal o level, jadi agak susak nerusin sekolah lagi... =(

sekarang, kyaknya mereka masih dating gitu (belum tinggal bareng) dan kalau date suka bawa2 anak. hihi. lucu.
si temen gw yg cewek aja masih punya adik seumur 5 tahun! ampun deh, 5 tahun sudah jadi paman. mirip2 film jenny juno yang ditiru film MBA nya indonesia deh.

i hope their relationship will work out.
they may form a crazy family.
buti hope it filled with love.
may the child grow up happy. (and normal ga kayak bonyoknya)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home