Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, August 9, 2009

my favourite talk shows!


inget dia? si jengis khan di RCTI bincang bintang dulu! gw kangen sama acara itu, kangen sama Tika Panggabean, kangen sama pembicaraanya yg kadang menarik.

Gw ga gitu tertarik talk shows sih, even 4 mata juga ga jarang nonton.cuma sedikit yang menarik perhatian gw.
Pertama kali nonton bincang bintang dan bener2 tertarik itu tuh, yang pas episode 'Blaster Indonesia" yang bintang tamunya ada si Cathy, Arifin..

itu menarik! seinget gw ada Tukul disitu tapi tetap, gw ga suka dia. hoho

Akhir2 ini ada satu talk show yang menarik perhatian. Acaranya disiarin di KBS world (tv kabel)
berjudul Chit Chat of beautiful ladies.


saking menariknya, TV singapura menyadur acara ini yang aslinya dari Korea Selatan.

Intinya, acara ini mengumpulkan para foreigner dari berbagai negara yang sudah tinggal lama di Korea untuk membicarakan perbedaan kultur, etc!
Menarik bangettt!!

Gw baru tahu ternyata bule mengaggap kumis (di muka cowok) terlihat bodoh, dan mereka suka cowok berambut botak. (lebih lagi kalau botak , berotot dan hitam).

Dari acara ini, gw tahu banyak tentang kultur bule. dari segi pandang orang bule terhadap orang asia.
Nggak cuma bule doang, ada juga yang dari Malaysia.

Namanya Sophia.

Baru2 ini dia sudah pulang ke Malaysia dan digantikan orang Indonesia-Korea bernama Amanda. Syangnya Amanda ini jarang ngomong, jarang menyupport indonesia dan jarang disorot kamera.
Kalaupun disorot, dia cuma ngomong tentang pamannya yang seorang Aktor terkenal di korea.

Kayaknya ada satu episode spesial dimana dia mengganti cewek jadi cowok.


huaa! ganteng! gw ga nonton episode ini, kayaknya episode dulu2 deh.

-to be continued-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home