Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, May 10, 2009

Blogging

gw mau ganti template yang bagus banget, tp rada repot.. mana nyari template yang bagus butuh waktu yang lama.. jadinya, tempate gw standar banget.. ya sudah lah.

btw hari ini sepupu gw cici Rian, lagi birthday.. hoho. Happy birthday ya..

Gw niat buat bikin tutorial Kimia yang numpuk, tapi tiba2 kangen sama my besties, internet+komputer maka habislah waktu gw yang berharga buat browsing.

Dan gw blog-walking ke blognya Christian Sugiono..
Bagus lho blognya! Seru.. gw browse disana lama bangetttt... sampe bacain post dia satu satu kayak orang ga ada kerjaan, pdhal gw ngefans dia juga kagak.

Anyway, (tahu gak sih, kalau ga ada kata anyways? it's anyway.)
Gw mau banget rajin ngeblog. post tulisan lucu dan bagus dan inspirasional dan berbobot dan berguna bagi bangsa dan negara.
Too bad ngeblog perlu online dan gw males buat on computer karena akan makan waktu.
Lagipula, biasanya ide buat nulis blog gw sering muncul di saat yang sangat gak nyaman.. jadi males deh buat blog.

Emang bisa pake hape. tapi males ah, jari2 gw bisa keriting mencet2 keypad hape.
Kebetulan gw sekarang lagi butuh HP bagus nih.
Ada yang bisa rekomendasi hp bagus?
Yang ga mahal, fiturnya lengkap dan gampang buat ngetik!

Gw kepikiran iPhone tapi katanya jelek.
But this time, gw mau kerja buat beli hape gw sendiri.

Mungkin desember atau januari gw ga pulang karena gw mau cari kerja part time sebanyak-banyaknya.
Mudah-mudahan status Permanent Resident gw cepat selesai dan gw bisa dapat kerja bagus berbayaran tinggi.

Kalau bisa sih di toko Buku atau yang bersangkut paut dengan kafe-kafe gitu deh. Hoho..

Tuh kan, jadi ngelantur blognya.
Haah, bodo deh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home