Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, August 29, 2009

Dont Choose What You Don't Like

or else you'll cry like this.

gif (c) soompi.com


Jujur, sepertinya gw selalu memilih pilihan yang salah dalam hidup. entah itu pilihan subject yg gw mau pelajari di sekolah, ekskul, bahkan hal hal simpel seperti mkanan, baju dsb.
Gw bener2 benci memilih karena gw selalu nyesal dengan hasilnya.
Gw kadang lebih suka hal hal yang pre-destined atau yang sudah disuggest orang.

Kalau gw sudah jadi orangtua nanti, gw akan coba untuk nggak memaksakan kehendak gw ke anak gw, karena gw tahu itu ga akan berhasil.

Bukannya keluarga gw sudah memaksakan kehendak, nggak kok, sebaliknya mereka sangat mendukung dengan apa yang gue lakukan.

Gw tahu, seharusnya sebelum kita memilih apapun, kita harus selalu menyerahkan diri ke God karena Dia yang tahu segalanya, tapi entah mengapa, pilihan gw selalu aja salah.

Hm.
i hate choices walau life is all about choosing.

Be it a happy or sad life, you decide for yourself.

Gw mohon sama God, kalau gw lebih dikaruniai dengan kebijaksanaan.
:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home