Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, October 31, 2008

Permanent Resident

Huwah, blognya udah tidak terurus.
Anyway, gw akhirnya mendapatkan surat tawaran Singaporean Permanent Resident setelah sekian lamanya! hOHOHOHOH. Kemarin cek kotak surat dan firasat gw benar, terdapatlah surat itu. Kalau gw ambil, yah berarti gw jadi warga tetap Singapura. Bukan penduduk asli sih, cuma menetap secara permanen aja.

Hm, dipikir2 aneh juga, menetap di negara yang sering banget gw komenin abis-abisan. Hoho, tapi banyak banget keuntungan yang bisa gw dapet dengan menjadi PR.

Kmarin Laskar Pelangi masuk koran Singapura. Untuk kedua kalinya film Indonesia masuk dan kritiknya lumayan bagus kok. Katanya Laskar pelangi mengajarkan manusia untuk saling mengasihi sesama ras, (soalnya di ceritanya ada orang melayu yang jatuh cinta sama orang cina gitu kayaknya) Nah, alangkah bagusnya kalau begitu! Ini film yang patut marak di Indonesia.

Hm, gw pasti beli bukunya deh pas nanti mendarat di jakarta. Tanggal 7 November nanti gw pulang, dan inilah to do list yang mesti dilakukan,

- Replenish stok buku dengan beli LP
-POTONG RAMBUT.
hmm,, belajar? abis hari pertama masuk nanti sehabis liburan akan ada ujian. ampun deh.

ga tau lagi deh apa. Yang pasti list ini akan bertambah panjang dengan amat sangat. Hahaha.

1 Comments:

Blogger arifina007 said...

film laskar pelangi disini laris bgt, kak.. bahkan sejak rilis tgl 25 september kmrn ampe skrg antreannya masih panjang.. tnyt masi bnyk jg yg blom nonton gr2 kehabisan tiket...

bahkan y, kak.. booking tiket untuk hari kamis sejak hari minggu aja uda g bisa.. wedew.. mantap, deh..

kalo pulang bsok, jgn lupa yaph nonton filmnya, mgkn di jkt ud g banyak antrenya..
Oia, slmt deh bwt surat permanent resident nya.. okay!!

October 31, 2008 at 7:56 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home