Hidup dari kacamata pelajar muda.

Monday, August 4, 2008

I Love YouTube

Gw bener2 pecinta youtube. Bukan saja karena video yang bisa gw tonton itu bagus2, tapi komentar2 yang ada tuh kocak2 bgt (gw sering bgt nulis ttg komentar fans ya..)

Dan ternyata penampilan Gisel -Time to Say Goodbye cukup banyak menyedot perhatian, bahkan dari kalangan pendukung ARIS.
Gw langsung search siapa penyanyi aslinya. Ga taunya Andrea Bocelli feat Sarah Brightmann.


Dan saya bukan satu2nya orang yang berkali2 re-play video Gisel ft Mike.
Oh, how I love the music. MAGENTA kerennnnnnnnnn!!!! Semua orkestra keren sih sebenernya. Gile, megah bgt!

ini ya, komentar2 yang paling menarik yang bisa gw kutip; baca deh. seru2..

pelembungankotak says
aku dapat beritanya dari JawaPos hari ini Ternyata Aris dapatin suara serak2nya itu dari hasil dia makan mie instant yang pedas sehari bahkan bisa 3 bungkus giule gak ketinggalan dia juga mengonsumsi susu kotak untuk menjaga suara serak2nya mungkin kedepannya indomie bisa pake aris trus aris bilang "dengan indomie kudapatkan suara emasku...."
DASAR!!!

arlha menjawab;
emang makan mi instant pedas bisa suaranya kayak aris? Kkak gw yang pecinta mi indomi dari bayi kok suaranya jauh beda sama Aris? Dia bisa makan mi apa saja loh, bukan cuma yang pedas aja. Yang kuah, rasa basoo, rasa soto... Semua bisa dimakan tuh. Mana, suaranya ga kaya aris?


mirsnimitz says
Sebetulnya gw ga masalah kalo Aris yg menang malah juga gw dukung Aris..tapi dgn penampilan yg kaya ini dari Gisel, waduh kayaknya gw ga rela deh Aris yang menang...

Gw pernah ngrasain patah hati gara-gara masalah cewek..Tapi hari ini kok gw ngrasain hal yang sama (lesu, badan agak dingin dsbnya)..padahal ini kan cuman reality show dan gw cuman penontonnya doang.

Wah ini emang nga bener...Gisel kamu harusnya yang jadi juaranya...Ada yang salah ni dengan system Indonesian Idol sekarang.

ada yang blg (lupa sapa namanya) = Dewi Sandra is the biggest mistake in Idol 5.

gronoz says
biar kata gw slama spekta lebih ngarepin aris,
malem kmaren emang gisel yang lebih nunjukiin kualitas internasional,
salut deh buat gisel..

merinding euy denger yang lagu ini! salutttt

perex8 says
Weleh2 Gisel tetap lebih baik dr Aris biar mau nyanyi apa juga. Aris menang mungkin orang-orang simpatik dengan latar belakang Aris yg ngamen di kereta( Jakarta kejam bung ), namanya Idol bukan lomba nyanyi. kalo lomba nyanyi Gisel jauh lebih bagus dr Aris or everybody Gisel kelas internasional jangan putus asa Gisel u still the best, iam waiting for you album even in state.

Arlha reply;
sebnernya ga juga sih, karena Aris juga ada kualitas kok. Kadang di saat idol2 lain pnampilannya mengecewakan, dia kdang lebih bagus dibanding yg lain.

rioidol says
kawan-kawan...

Tahun ini Asian Idol gag ada...

Tapi INTERNATIONAL IDOL...

dan potensi bgt.. yang jadi lawan Indonesia... DAVID COOK (American Idol), CANADIAN IDOL (Theo Tams moga2 menang.. mantab), OZ IDOL, PINOY IDOL, dll

Gmn ni!!!

MOGA-MOGA MIKE YANG DIKIRIM LAGI!!! AMIN...

BUAT RCTI.. sadarlah... Mike aja yang dikirim.. Ni semua biar ngangkat Indonesia di mata dunia!!
-Peace-

arlha reply;
Keren kalau ada international idol. tapi setuju ma rio, MENDING MIKE AJA ke International kalau ada.... Meski Aris fresh... tp.. ah. ga tau dah. pusing.

Ya gitu de. byk komen2 kocak lainnya kok.

2 Comments:

Blogger Unknown said...

Wah,youtube adalah slh 1 bgian intrnet yg bner2 bkin gw pnasaran k'arlha.Tp ya ntu,gw ga pnya kompie,jd gw blm prnh tu bka youtube.Tp,dnger2 dah ada youtube mobile ya k'arlha? Support java 2.0 & opera mini ga ya? Gw hrap ya deh.Btw,k'arlha tw ga soal youtube mobile? Ksh tw gw ya ka,kalo tw.

August 4, 2008 at 11:56 PM

 
Blogger Arlha said...

youtube itu website buat share video2. macem2 ada drama, musik, dsb dst.

gw blm pnah buka di hape sih tp hampir yakin klo utube blm bisa dibuka di hp.. utube mobile itu kyanya berlaku utk hp tertentu.. kaya iphone.. dsb,,

hoho..

August 5, 2008 at 5:14 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home