Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, July 23, 2008

Keanehan sekarang ini

Benar-benar manusia aneh. Setelah gw telaah lagi, ternyata saya memang benar2 manusia penghancur.
Coba ya, dilihat2 lagi, akhir-akhir ini gw sudah mengancurkan:

-1 buah laptop yang hancur akhirnya..
-1 buah HP yang kacanya sukses pecah!
-3/4/5 gelas, gak terhitung lagi banyaknya (mana 2 diantaranya dua hari berturut-turut)
-2 buah piring. duh., (T_T)
-botol2 kecap/vitamin kecil2 gituuu.. [dari kaca]

waduhh.. Benar-benar menyedihkan. Tragis.
Semua berhubungan dengan kaca. Lain kali kalau gw bikin rumah, males ah dari kaca, maunya dari plastik aja deh semuanya. Biar ngga mudah pecah sama gw yang sradak-sruduk, tabrak sana. tabrak sini begini.

Anyway, waktu bbrapa saat yang lalu gw ada pengalaman aneh.
Kan gw naik bus, kayaknya ada satu penumpang yang punya kekurangan (autis). Cowok sih, udah gede banget lagi.
Gini nih kira-kira posisinya.

sampai bungkuk gitu liatnya... seraamm...

pas gw lagi enak2an bengong, tiba2 dia nengokkin kepalanya ke arah gw, gw ga bisa ngejelasinnya deh, pokoknya cara lihatnya SEREM.
(padahal dia jauh banget) nengokkinnya lebay banget, 180 derajat, lebih kali ya, sampe nunduk2, seperti niat banget mau lihat muka gw kayak apa... gw ditatap lamaaaaaaaaaaaaa bangettt.
Huaaa, serem tauu..
mana berkali2 nengoknya. Kaya ngelihat sekali itu tidak memuaskan. Duhh.
Ada pemikiran yang tersirat di mukanya, sepertinya oran ini mikir gini,
" ini makhluk apa ya. wajahnya kok aneh sekali?"

Hua. waktu itu juga pernah satu bis sama sekelas anak2 dari skul SLB. seram juga lho. bukan maksud mencela atau gimana, atau mngucilkan, tapi emang dibutuhkan toleransi dan kesabaran tinggi menghadapi mereka.
Mereka obrolannya aneh-aneh deh. Trus ada kata2 kasar juga.. Kaya ada dunia sendiri.

Pernah juga gw sebis sama kakek2 yang kayaknya jga cacat mental gitu. Huaa.. serem nih.
Mana waktu itu busnya kan bus tingkat 2. Gw di tingkat satu, cuman berdua sama kakek itu.

Seram jugaaa.. gw udah komat-kamit berdoa biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Abis klo mo lgsg pindah ke tingkat 2 ketahuan banget gw mau kabur dari si kakek ini.
Ntar gw diseruduk atau gimana kan ga lucu ya..

hm. anehnya. males juga lama2 kalau jalan sendirian..

1 Comments:

Blogger Shera said...

ala marola... lagi sibuk ya? kok gak posting lagi. sendirian y di sgp? ledi belum ketemu sharisse nih. klo ketemu aku mo tarifin gocenk per menit tiap gendong si moncil. hahaha.

July 25, 2008 at 2:28 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home