Hidup dari kacamata pelajar muda.

Monday, July 21, 2008

Claudia Jasmine

Resensi Film?

Rasanya aneh melihat kesedihan orang ttg habisnya IC.
haha, ya musti gimana lg, all good things must come to an end.
just wanna say thanks buat anak2 ini udah ngasih tontonan seru selama kurang lebih 5bulan.
Gw yakin, pasti ini bukan akhir karir mrka, bahkan awal malahan.

btw, ada yang udah nonton film claudia jasmine blom? gw nonton film ini disaat gw seharusnya blajar kimia. ahahaha. lebih menarik dari pada kimia sih. memusingkan.
baguuuusss juga filmnya!!!
nonton deh.
maju terus film indonesia, bagu2 dan kreatif semuanya!

awalnya gw rada bt, kok filmnya monoton, alur critanya datar bgt, rupanya ada ending yang twist gitu. meski agak ga masuk akal sih.
tapi overall bagus lah.
pinter tuh si Awi Suryadi (sutradaranya) yang udah nulis crita skaligus nyutradarain film.
Untuk film, gw suka barat. korea sama Indonesia.
itu yang bagus2 sih.

ahaha. udah deh.
dilihatin ibu perpus nih, dikira gw ngapain kali ya.
daaah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home