Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, July 26, 2008

Pengalaman Pertama Nonton GF Idol

VS

Bukan maksud pro ke Idol atau gimana, sampai mau menuliskan sesuatu tentang Idol.
Cuma mau mengabadikan, kalau hari ini tuh untuk pertama kalinya gw menonton final Indonesian Idol, lho kok bisa?

Gini lho, dari Idol 1 -4 meski gw ngikutin, gw ga pernah sama sekali nonton finalnya.
Pas Idol 1, gw lihat dari workshop (karena waktu itu pulang Jakarta) eh tapi di tengah2 spekta balik lagi kesini karena masuk skul.
Begitupun dengan Idol 2, 3. Idol 2 sebenernya pas final, gw lagi ada di Jakarta, tapi nggak nonton karena diajak makan bakmi sama si papi, huaah, sedihnya ga bisa lihat Mike sama Judika bertarung! Tapi nggak tahunya, ternyata direkamin sama papi (dijadiin DVD lho!) karena gw pingin banget nonton.
Heeh, malah DVDnya gw ga nonton.. Udah keburu malas. hhohohoh.
Pas Idol 3 gw ga perduli sama finalnya. Karena ga suka.
Idol 4 gw ga ngikutin sama sekali karena tidak pulang jakarta, dan rumah ini belum dapat RCTI.
Cuma Idol 5 ini yang gw ikutin full.

Jadi sayang kalau tidak dikomentari. Pokoknya selagi dari awal mula final sama akhir, ada 1 kata yang melekat, yaitu tidak siap.
Dilihat dari awal penampilan, si Gisel, Aris yang kaya ga yakin sma pembagian lirik, ada yang lupa lirik, ada yang grogi. Gitu2 sih.
Terus dari segi panggung, gw prefer SARBINI.... Jauh lebih megah, elegan dan spekta!! Hmm.

Kalau lagi segi packaging internasional, idol season ini kurang banget. Dulu gw sempat kecewa knapa ya kok Mike ngga bawain lagu crazy little thing sama unchained melody pas Asian Idol, karena lagu2 itu yang bikin gw nganga pas nonton. Mike itu kualitas internasional!!!

Lalu tadi Gisel terlihat stress dan di mukanya seperti kurang gairah kemenangan (like, I'm ready to lose this competition)
Gw ga nyalahin dia atau gimana. Abis dilihat dari suporter di Kemayoran situ (bener ga tuh di kemayoran) yang 70% arismania.

Ya gitu. Kok timpang bgt dari segi penjurian juga. Pas dulu si siapa ya, Andri ya? sapa lah. andi, kali ya, bawain lagu inggris, dikritik abis2an. Padahal inggrisnya dia lebih bagus dari Aris.
Lihat saja, semua juri seperti setuju, "I dont mind the english."
Waduh. Kok gitu.

Sayang bukan final Idol terbaik yang gw tonton untuk pertama kalinya.
Alasan gw juga rela nontonin Idol ini meski ngantuk tuh mau denger lagu winnernya.
Tapi td sampe tengah2, gw heran, kok ga ada? Sampai mau kecewa. Eh, ada juga sih di akhirnya.
Judulnya Harap Kan Sempurna. Kayaknya bagus sih.

Hm, sekrang lagi nonton Sheila On 7! OmDut potong rambuuut. Hoho, bagus deh, gw ga suka pria berambut panjang.
Dari dulu sampai sekarang, cuma S07 itu favorit gw, seperti yang pernah bilang, gw gak suka band. jadi cuma S07 yang paling mending. Sampai kapan pun.
Habis, Eross jago bgt nyiptain lagu ttg sahabat, bukan cuma cinta monoton yang banyak diumbar band lain.

Aduuhhhh, gw ga mau lagi dengar lagu NIDJI! bosan juga!
nIdjiiii, buat album baru gih sonooooooooo. huah.
The last thing I want to hear itu lagu2 mereka lagi setelah puas diumbar di IC,
(sama terima kasih cinta - lagu itu belum digeber di Malaysia dan Singapura, gimana kalau udah beken di 2 negara ini? Pokoknya gw siapin tutup kuping ah, gw sumbat kuping gw pake lilin setiap kali lagu ini mulai diputar)..
Lagu2 yang udah bosen di putar di IC gw hapus dari playlist HP gw saking bosannya sepertiThx Love, Yang Terbaik Bagimu..

Ah, ya lupa. dari kemarin pas GF IC2 mo ngomong ini, cuma pingin bilang jg sih thx ma band2 juga. Ada lagu2 mereka yang cocok dinyanyiin sama anak2.. Gw suka tuh sama lagunya Kunci - 1= sama. Lucu, selain bagus buat nasionalitas, pas lihat anak2 IC loncat2an sambil menyanyikan lagu ini, gw tersenyum sendiri.
Trus buat Peterpan juga, meski gw ga suka , lagu yang Aku&Bintang jadi lagu anak2 banget apalagi dengan iringan Oni N Friends... Trus Umay atau Sivia yang nyanyi.. Lucuuu..

ah,
Besok yang gw denger Ify bakalan menyanyikan Arti Shabat sama Kau dan Aku... Wauduuhh?
Nidji lagi?

3 Comments:

Blogger Shera said...

alaaa aku mo tanya, gimana caranya upload LAGU ke blog ya? lagu aja, gak pake video2 an. bisa gak?? thankyou!!!!

July 28, 2008 at 6:09 PM

 
Blogger Arlha said...

Mksdnya lagu kamu apa lagu dari website?

bisa ke imeem.com, trus copy and paste coding lagunya.

klo lagu u sendiri, u mesti cari website yang host coding-an, upload ke situ trus copy and paste codenya ke blog u,,

July 28, 2008 at 6:45 PM

 
Blogger Shera said...

ah thanks la. aku uda coba, laguku sih, hmm, tepatnya lagu yg aku belajar aransemen di les digital musik. lagu i love you daddy, ama lagu jingle bell

udah berhasil, tapi aku delete lagi, krn pas didengerin kok ada suara snare drumnya jadi berubah jelek bgt. aneh lah pokonya. padahal klo didenger di WMP sih baik2 aja, entahlah, mungkin ada yg gak cocok ato apaa kali hehe. memang musti belajar ekstra keras. hehe. thanks anyway la infonya!!!!

July 28, 2008 at 8:05 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home