Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, April 6, 2008

INDONESIA, BOLEH!*

*indonesia, boleh! tuh kaya bahasa malaysia/slang malaysia yang artinya hebat, mampu mengalahkan lawan, berpotensi, dll.



SEPTIAN!


KIKI!

Gila, td gw surf di youtube tanggapan dari luar negeri ttg ic heboh bgt!
memang indonesia negara punya potensi! bangga gw jadi rakyatnya...

klo menurut gw, kiki tuh talented bgt, suara kaya berlian, suara malaikat..
tp klo septian skillnya JAGO! groove nya dapet bgt... waooo...


Gw lg nnton idola cilik lg ni,waduh! Gawat! Tp emang mnarik bgt sih,gw dibuat terpukau sama bakat2 yg luar biasa! Apalg td septian tampil! Haha,kdg si dave ma winda kl nyinggung suka nancep bgt y, masa td nyinggung penyanyi asli Terima Kasih Cinta. Ho2,klo ga salah kmrn jg nyinggung sapa gt.
Ah ya lupa nambahin! Si dave ma winda tuh deket bgt ktny sejak idola cilik,abis yg 1ny cowo feminim, yg satu,cewe tomboy.
Trus kmren 1studio neriakin "jadian! Jadian!" ke 2org itu..
Duh,jd melenceng..

btw SEPTIAN KEREN BGT! Ya ampun, meski sakit n berduka, tetap MEMUKAU!
Gile,mau dong suara ky gt jg..huhuhu.

Dasar,hrsny SBY dateng ke acara ky gni, generasi berbakat bangsa! Lihat bkt2 bangsa yg kren! Drpada ayat ayat cinta! GA PENTING BGT! Hu,jd EMOSI!
Apalg td ify bs main drum tradisional yg kren!

Ah,gw mau dgr kiki nyanyi ah,ktny suara ny jg dahsyat ya?

*ralat!, dahsyat bo suara kiki!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home