Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, March 6, 2008

alasan bt, mo pulang. gw bersumpah bakalan belajar gila2an.

hmm, kayaknya akhirnya gw cukup kuat untuk nyeritain knapa gw BT akhir2 ini...
gini loh critana, kira2 bulan feb, gw dipindah sekolah secara paksa sama Ministry of Education Singapore. padahal nilai gue cukup loh, buat masuk CJC, beberapa tmen gw dengan nilai yang sama juga masuk situ, tapi dengan seenak udel gw ditendang kluar begitu aja.
CURANG! KECEWA, GW KECEWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

gw dipindah ke JJC [jurong junior college]. sekolah itu lebih jauh, lebih bobrok, lebih jauh n cina banget!!!! cina dalam artian ngomongnya bahasa cinaaaaaaaaaaaaa melulu.. passing rate buat GP juga lebih rendah dan eng nya krang bagus. mau mati gw rasanya.
gw jg kurang suka daerang Jurong.. dari dulu juga udah ga suka.
gw minta balik ke CJC, tp di ignore.. pdhal gw udah berdoa, berharap..

sumpah gw kesel bgt, sakit hati rasanya, kok bisa curang gini sih! dengan alasan apa coba kok gw dikluarin bgitu? [emang klo disini sistemnya Ministry yg atur sekolah kita apa, bukan kita yg pilih seenaknya]
tmn2 gw yg ditrima [dgn nilai yg sama] semuanya singaporean. kata vice-pricipal ada juga yg foreigner yg masul tapinya..
jadi KENAPA?
Gw udah berusaha ngomg sama principal. dia bilang dia ga bisa ngapa2in..

gw percaya semua ini happens for a reason. mungkin ada rencana Tuhan yang udah Dia siapin ttg knapa gw ditempatkan di skolah yg beda dengan apa yang gue inginkan.

anelie pernah ngehibur gw, "what He thinks may not be what you think".

psti ada alasan yang gw ga ngerti apa.

untuk beberapa waktu gw males ngapa2in. kecewa, kesel, ilang napsu makan, ga bs tidur...
capek.. *tp gak kurusan sih, napsu makan balik lagi setelah bbrapa lama*

huhhh...

ada saat2 dimana gw ngrasa kecewa w/ God, gw mikir. " God, kok kayak gini sih hasilnya.. knapa gini.."
tp gw tau ga boleh gitu. dia yang ciptain kita, dia yang ngerti apa dan semua yg kita perlukan.

btw anehnya, pas hari gw pindah, itu teroris kabur dari penjara di daerah Whitley di CJC.
ahahahhaha!!

jumat ini gw balik jakarta!! asiikk! dibekali dengan bergumpal2 pe er dan di iming2 dengan berbagai macam tes, tentunya.. huh.

oh iya, satu kabar buruk lagi, entah knapa akhir2 ini kok situasi idup gw ga ngenakin banget ya..
kmrn ini pas CCA bazaar kan rame bgt tuh, hape gw lepas dari genggaman n mluncur dengan mulus ke jalanan. alhasil skarng kacanya PECAH.

AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!

SUMPAH gw mau gila sekarang. kesel bgt.
ada yang tau ga kalo kaca pecah tuh bisa di repair ga sih? mana hape gue masih brand new gitu.
ga tega ngliatnya.

nyokap pernah ngingetin gw, apa yg kita lakukan tuh semua berasal dari hati. yang penuh dengan sukacita dan damai, apa yg kita perbuat pasti terasa menyenangkan.
i guess, it's not what am i doing right now.
mgkn krna hati gw gelisah, ga da rasa sukacita n tenang sama sekali. pasti apa yg gw lakukan bikin gw kesel, gampang marah2 dll.

gw perlu doa.
gw butuh ketenangan. penghiburan.
God, help me to get through this.

ada 1 sobatku yang setia,
tak pernah dia tinggalkan diriku.
di waktu aku susah,
waktu ku sendirian, dia selalu menemani diriku.
namanya Yesus!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home