Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, February 16, 2008

bergumul dengan cicak...


Kamarku tercinta.. ho2..


Pas weekend kmaren ini gw dapet plajaran yang amat sangan penting. seperti biasa, dengan malasnya gw numpukkin piring kotor trus tinggalin gitu aja sampe keesokan harinya..dan besoknya abis bangun tidur, dengan sempoyongan gw ke dapur buat minum.. gw ngliat piring udah jijay bajaj kotornya mana ada genangan airnya lagi, ya udah gw dengan [amat] terpaksa nyuci..

EH! ga taunya ada CICEK lagi asik kemping di deket saluran air [deket pring2], AMIT2 JABANG BAYI, GW JIJAI SETENGAH MATI AMA CICEK!
mending ciceknya cicek bule yang kulitnya putih gitu, ini CICEK NEGRO! item! buset deh.
gw akhirnya mulai perperangan dengan tu cicek sial. langkah satu, itu cicek gw sirem ama aer+sabun cuci piring mama lemon.. tidak begitu berhasil soalnya tu cicek masih goyang jep-a-jep..hiy..
trus tuh cicek akhirnya kabur ke atas deket rak piring, gw semprot baygon atas saran diana..
setelah lama goyang2, geleng2 kepala, akhirnya tuh cicek menghembuskan napas terakhirnya dengan [tidak] tenang.. phew..

si cici yang buang itu bangkai, katanya dia udah jijik setengah mati (usus ciceknya udah mo kluar2 gitu.. amit2)

lesson to be learnt = jangan ninggalin cucian kotor
lesson to be learnt2 = baygon+mama lemon = racun yang amat sangat fatal..

hmm.. tp kesian juga ciceknya, lagian katanya klo bunuh binatang2 (cicek lah, apa lah) bkalan dapet bad luck. Gw sih gak percaya ama mitos2 bgituan, tp.. kan ga enak klo disumpahin bgitu..

valentine ini ga ngapa2in kok, cuma tuker2an coklat aja.. trus papi mami dateng deh!!

hahahahah! susi balikan ma mail! seru2.. tapi kasian sayuti.

hmm..ngapain ya skrg.. males blajar sigma notation lagi. 0.0

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home