Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, February 12, 2008

setelah sekian lama...

wah! ternyata bukan cuman sodaraku [setidak nya sodara pertama] yang baru mulai trend blogging, tp ternyata dian sastro and wulan guritno just picked that hobby as well!
haha, but if course, jadi seorang kepo yg suka baca blog blog berguna [bukan blog maaf -cinpur- yg isinya cuman "hor. today so tired.. maths so diff. my teacher so stupid" yg useless and using dreadful english, gw ngecek situs2 mrka. lmayan kok. gw lupa addnya , jadi bg para kepo2 [sesama] silahkan digoogle aja nama mrka.

ah ya, kmrn ini ko andre baru dateng bawa majalah dari indo!! asikk! ada bawa vcd coklat stroberi [yg sayangnya uda gw tonton] jg, sama KEPITING. goodness, rasanya udah ratusan taun ga makan kepiting. n gw baru nyadar, ada buannyaakk bgt film2 indo yg kayaknya bagus di taun 08.
coba gw itung ya, mulai dari otomatis romantis, kawin kontrak, radit n jani, love, in the name of love, from bandung with love,lost in love, bola itu bundar[?], claudia/jasmin n so on.. kayaknya ada film cinta laura yg judulnya "oh baby" or sumthin like that.
wow. kalo dikira2 taun ini lebih banyak didominasi ama kata "love"..
hmm.. baguslah. jauh lebih baik drpada pocong, beranak dalam kubur, genderuwo, kolor ijo, malam jumat, atau nama2 mengerikan yg juga menjijikan.
ga bisa bayangin gue, gimana kalo ada clint eastwood, michael bay atau stephen spielberg dateng ke blitz megaplex trus

Stephen: wow. that looks interesting. what's the title of the movie?
translator: GREEN UNDERWEAR [kolor ijo]
stephen: good gracious! what a unique name. how about that one?
translator: giving birth in cemetery. [beranak dalam kubur]
stephen: i can see why you are still ranked a third world country


ini trailer in the name of love - acha. kaya romeo n juliet gitu..

memalukan. eniwei. bukunya sitta yang seluas langit biru SUDAH MAU KELUAR! asiiikkk!!
seneng bgt gw...

ah ya, sebenernya gw harus ngerjain pe er gw yg banyak ya jijay bajai.. ada ul biologi, essay General Paper. [gw ngerasa aneh gw bisa nulis banyak di blog, but not any di kertas] dan hal2 aneh lainnya. bahkan mat kelihatan tidak semenarik biasanya.
ada yg bisa sumbang ide ide apa yg bisa gw tulis dengan topik
Comment On the Ways in which Teenagers are Deprived of.
or komentar ttg apa yg para remaja tidak miliki sekarang ini.

huh...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home