Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, April 5, 2008

IDOLA semua idola!

td pas buka FS gw ktmu fotonya omesh. pas post disini, gede bgt dan merusak pemandangan!
hahaha. aneh bgt!

anyway, IDOLA CILIK VERSI SELEB KEREN hari ini!!!
wooo!!
basically it got me glued to the TV dari awal sampe akhir. duhh.. ga baik bgt!
mana udah mau test, tp malah seharian abis buat lihatin anak2 nyanyi2.. hehe. masa kecil kurang bahagia.

sebenernya bisa aja nonton sambil bikin pr, tp karena gw tipe yg ga bisa multi-tasking, jadi gw nonton sambil MAKAN. Alhasil bukan tambah pinter, malah tambah melar ke samping.

sebenernya sih ga bagus2 amat nyanyinya, cuma td ada mpok nori aja jd kocak! salut buat si mpok, biar udah tua tapi terus mempertahankan budaya bangsa/betawi! cucunya juga bagus kok! seharusnya dia yang jadi juara.
*prokprokprokprok* [suara efek tepuk tangan]

kalo boleh jujur, yg paling kurang tuh si fadil ma aurel [anak KD skaligus juara umum].
yah, tp secara dia anak KD lah, the judges didn't really dare to comment either.

nirina juga mayan bagus gantiin si okky, trus td dipaksa nyanyi gt, dia sampe nervous..
grogi dia nyanyi di samping pemilik bakat alami. emang bakat alami dan aji mumpung beda jauh.. tapi dia ngaku kok emang ga bisa nyanyi.. trus pas nirina nantang winda balik,
dannn
seluruh studio dibuat TERPESONA! keren, Winda!
pdhal si winda ga gitu berani komentarin aurel karena dia "penyanyi kemarin sore".

eniwei.
bagus tuh kalo idola cilik nayangin lagu2 daerah. mending daripada lagu2 band bikin pusing+ruwet+bosenin! tapi kadang gw suka keki, kalo mulai ada acara nangis2an, apalagi yg air mata palsu buat menarik minat penonton kaya si fadil tadi.

kocaknya si winda bilang
"hm, idola cilik ini bukan cuma nemuin ka oki sama drummer, ka nirina sama ka Bobby [kakaknya si fadil, td sempet flirt2 gtu kan di atas panggung] , trus duta daaann
MPOK NORI!"

hm.
kayaknya gw memiliki gejala2 sakit de. badan uda kringet dingin mlulu, sakit tenggorokan + pusing. waaa!!
knapa ya? kayaknya gara2 gw tlalu sering mandi malam n tidurnya juga ga cukup??
haaa.
gw capek!

rasanya pingin cepat2 selesain pendidikan. entah knapa kok rasanya gw ga enjoy. apa karena gw mendalami bidang yang salah?
huh!
sebenernya sih bukan salah gw juga, abis kalo ga ambil itu, di singapur yg kompetitif n lebih menghargai bidang IPA, rasa2nya ga mungkin dapet kerjaan bagus kalo ga di bidang IPA. huh!
sistem apaan tuh. kadang banyak struktur pendidikannya yg mesti direvisi.
pokoknya sistemnya beda banget sama di indo! =(

lihat anak2 kecil itu gw jadi iri..

apa ya bakatku?
klo dipikir2 lagi kayaknya ga ada deh.

musik? - HAHAHA

seni rupa seperti melukis, nari, drama? - GA BANGET!

ngemsi? - waduh. ga da pengalaman.

fotografi, menulis, atau dari mat, ipa dan olahraga? - NOL BESAR.

JADI APAA?

apakah aku tidak berbakat? hiks.
sebenernya klo ada 2 dari diatas yg paling pingin gw coba tuh MC [public speaking] ma drama.
hm. try something new aja..

haahhh. btw, tadi gw ga suka banget sama voice over ceknricek yg bilang "anak KD tidak mewarisi bakat ibunya?"
HUH. headline macam apa itu? dasar orang ga berotak panjang [panjang?]
gimana sih, emang kalo ibunya penyanyi tuh anaknya mesti JAGO nyanyi juga ya?
ga mikir apa, gimana kalo si aurel nya tuh sampe ngerasa minder, malu dan nganggep dirinya inferior gara2 komentar bodoh semacam itu??
ya ampun, dia masih KECIL! dan ngerasa kalah sama IBUNYA sendiri kan bikin luka batin.
emang dari isi beritanya ga mencerminkan headline-nya, ya tapi tetep aja.
meski gw jg ga stuju suara aurel bagus, ya tapi seengganya kan dia cuma mencoba.
si nirina aja bilang sendiri, aurel bawa 2 beban=
1) membawa nama besar ortu
2) dibebani dengan ekspektasi penonton seluruh indonesia.

duh. nulisnya kok berapi2 gini ya, perasaan KDnya juga cuek aja,
ya udah deh.

rasa2nya mesti off the computer.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home