Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, March 28, 2008

tentang masa depan


yovie&nuno - dia milikku

wah, gak terasa udah hari jumat lagi! asyik! Rasanya setiap hari gw ke sekolah cuma menanti habisnya hari. haha. cuman sabtu hari favorit gw.
oh, kayaknya OB pulang kampung kurang lucu ya? tapi top deh behind-the scene nya, mereka kompak bgt! tiga diva versi susi-sasya-odah juga TOP! hoho.

hm. senangnya hari ini ada IMA! indonesian movie awards! ada acara seru yang bisa ditonton. ^^

Akhir-akhir ini gw sering mikir, kalo gw udah dewasa nanti, gw bakalan jadi apa ya? Rasanya gw ga ada tujuan beserta misi dan visi yang jelas untuk mengarungi bahtera masa depan. (ceilah! bahasa insert sore investigasi. ho2.)
Gw ga yakin bidang apa yang akan gw seriusin nantinya. uh. gak tau deh.

Terlebih lagi, gw ga tau bakalan kerja/hidup di luar apa di Indonesia. Gw yakin, para anak2 yang sekolah di luar pasti juga bingung. Buat mereka yang ga nerusin usaha kluarga pasti bisa milih dong apa rencana masa depan mereka.
hmm..
secara fisikal sih tinggal di luar negeri tuh menggiurkan. apa2nya jelas, aman, damai dan tanpa ancaman aneh2 lainnya. tapi kalau secara nurani sih ya, pasti ada keinginan buat balik, secara Jakarta tuh tanah air kita. Tapi ga tentu juga sih, ada banyak orang yang udah terlanjur jatuh cinta sama negara luar.

herannya, meski gw udah cukup lama tinggal disini, kok gw masih lekat bgt rasanya sama jakarta? hmm. ga tau deh knapa. banyak tmn gw yg lain rasanya udah lupa, atau seengganya biasa aja.
gw sih kepingin punya karir yang bagus di jakarta, keluarga yg baik, dll.
gw suka deh sama pemandangan jalan sudirman kalo malem. atau jalan2 di mall jkt kalo bosen.
kalo capek, di rumah aja baca buku sambil nyalain tv, acaranya seru2, mulai dari gosip, reality show, ajang idol sampe berita yg konyol2.

ah ya, satu lg, bkalan gw sekolahin ga ya anak gw di luar? itu juga bikin bingung. gw ga mau anak gw nantinya ga pernah ngerasain asiknya sekolah di jakarta kaya kebanyakan.
go through a phase of their life whereby they learn to fall in love and to have a clique of wonderful friends.

ya biar itu semua jadi rahasia masa depan. jadi rencana Tuhan yang akhirnya kita akan tau juga.


link ke blog cici. http://www.deeyanarhoskani.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home