Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, March 2, 2008

quick update. cepat. tepat. dapat!





stuff for school!!

Ok deh. udah lama bgt ga update. akhir2 ini banyak masalah yg bikin gw BT, kesel and bikin mood gw ilang buat online atau belajar. huh.

quick update about my life=
1.) rumah gue udah ada RCTI sekarang!! uhuy! asik asik.. udah bisa nonton OB tanpa imediabiz.tv yg macet2 mulu... meski SCTV nya masih busek2 tapi skrg gw tau lah apa yg terjadi di indo sekrang ini. btw katanya ada ibu dan anak mati kelaparan??
ampun dah indoo..... udah mulai kaya afrika aja.. di jaman internet bgini masih aja ada org2 yg ga dapet makan. harusnya para koruptor2 tuh di death note aja ma sih Kira.
mampus dah kena sakit jantung.

2.) si cici lagi ke KL sama temen2nya. huh, kayaknya idup tuh enak dan gampang bgt jadi dia.
hmm..selasa baru balik. gw sendirian terus deh dirumah. hiks. tp udah biasa sih.
ah ya, sapa tau ntar ketemu irwansyah yg lagi dateng jenguk Acha di Kl. ktnya irwan brgkt hr jumat, si cici hr sabtu. hmmm...
wah, baru aja 2mg ke malay, udah disusul... udah deh, Acha balik aja... biar gembel, bobrok, jelek, tua, kuno, korup... tapi Indo tetep rumah n tanah air kita... it's still the nicest place to live..

3.) si papi akhirnya stuju gw nerusin skul di Aussie. yah bu, TELAT. gw udah pikir2 lagi.. udah kepalang basah gw di JC. lgpl ijazah aussie rada susah diterima di SG. haaaah..
tp kyknya enak di Aussie.

hmm.. pas gw jalan2 sendirian di Tiong Bahru plaza pas cici udah ke Malaysia, gw brong buku2 di popular book shop. lmayn banyak loh, trus harga barangnya tuh s$ 0.90, s$ 2.95, pokoknya bukan yg nice number gitu.
eh ternyata total harganya tepat 35dolar! wah, tepat bgt.. tp gw pake voucher jadi cuma perlu bayar 10dolar.
jadi inget pas ke TA dulu beli apa gitu.. pas ditotal2, harga barangnya PAS GOBAN!
wah, si mbakya ampe memberi pandangan takjub, "pas banget kak!"
seakan2 gw baru aja ngasih sulap ala Dedi Kobuser.

hahaha. cepat. tepat. dapat!
Kyknya pantes deh jadi moto taun 2008..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home