Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, March 21, 2008

nothing much.


seragam


oh, maap bgt akhir2 ini blog gw terbengkalai begitu aja. kayaknya mulai dari sekarang gw cuma bisa nulis 1x seminggu. abis, sehari2 aja kerjaan gw udah buannyak bgt.. mulai dari belajar, bersiin rumah, ekskul, ngeband, manggung, syuting, de el el..

hahaha.

ah ya, akhir2 ini gw merasa rajiiiinn bgt. begitu pulang ke rmah, istirahat [tp kadang kebablasan] terus belajar. ngerjain tutorial lah, baca2 dikit, pokoknya sehari ga megang buku, rasanya berdosa banget. mungkin saking rajinnya, tutorial yg buat minggu2 kedepan jg udah mulai gw coba. hoho.

seharian ini libur Good Friday gw dirumah aja, smaleman kmrn gw ngebersihin rumah, wah, lagi semangat bgt bersiinnya ga tau knapa! trus ga ngapa2in lg selain nonton2 RCTI dikit, dan seterusnya kembali lagi ke hobi baru gw : NGERJAIN TUTORIAL!

sebenarnya ada alesan jg knapa gw berusaha jadi rajin gila2an. di skul gw yg skrang ada sistem RAS [revised assessment scheme] jadi buat anak2 rajin n nilainya consistant, bklan dibebaskan dari ujian akhir! asiiiikk bgt tuh!!
tp gw masih ga yakin bkal dapet apa ngga.. abis susah2 pelajarannya... gw lagi fokus sama mat n kimia skrg. blum blajar fisika.
uhhh.. heran gw, di jaman serba instan ini ada aja yg mo peduli kecepatan jatuh bola dari jurang lah, atau berat bola atau apalah. hmm.. mgkin berguna buat engineer2 stuff gtu. tp kyknya ga buat gw.
mslahnya gw ga bisa ga ambil phy abis itu diperluin buat banyak course di univ. huhh.
oh, gw pernah baca pendapat seseorang kalo 'real-life learning starts at university.'
gw stuju sih sama idenya.

krna kayaknya cuma nulis 1x seminggu, blog ini bkalan panjang.

gw udah nonton ayat2 cinta, tp belum sampe selesai, udah ga da di youtube. sepertinya kena tarik gara2 msalah copyright. lgyan gila juga, masih ada di bioskop tp udah turun ke youtube. dapet bocoran film dr mana ya? heran gw.
mnurut gw, filmnya... ya... gitu deh. susah ngejelasinnya. tp gw lebih suka bukunya yang banyak ngejelasin tentang sudut pandang manusia.
di bukuny, si penulis tuh berusaha ngajarin bagaimana menjadi seorang Muslim yg baik dimata dunia, supaya ga dipandang sebelah mata sama masyarakat barat. yah, org indo perlu baca tuh.

ngomong2, sepertinya nafsu baca buku gw udah mulai berpudar. hiks. dulu bisa semangat bgt baca. tp skrg bisa ada pikiran, "uh, males ah!" yg gak gw banget.
gw punya banyak stok buku2 tebal drmh, tp blm gw baca.. hiks.
herannya gw napsu bgt buat nambah koleksi buku gw. setiap ke gramed, pasti ludes de tabungan gw. skrg ada sekitar 12buku [termasuk komik sih] yg blm gw sentuh.. tp masih aja beli ini itu...

gw jadi inget pas ge sekitar kelas 5SD, gw nabung lamaaaa bgt, sampe ratus-ratusan ribu buat beli komik Conan 30an sekaligus!! dasar. sampe ga makan... ya ampun, klo dipikir lgi, uang sebanyak itu bisa dibeliin apa kek...

sekarang gw coba belajar untk suka sama buku yg lebih berat contentnya.. kyk buku2 filsuf dsb dst. tp masih males.
kadang gw kalo baca suka ga tau timing. gw suka baca buku dulu sebelum nonton filmnya. alhasil semua film based on book yg gw tonton pasti gw cap "jelek ah." atau "biasa aja tuh."
hoho. nontonnya jadi ga enjoy dehh..

tau ga alesan knapa gw suka baca buku? krn gw bisa imagine banyak hal. mulai dari tampang si karakter. pokoknya, bisa tenggelam dalam dunia gw sendiri.

krn seminggu ini gw mingkem dirumah sendirian aja. gw rada terisolasi sama dunia luar.. paling nonton tv. oh, si tawanan yg kabur di penjara sgp belom ketemu juga, gw sih seremnya kalo tiba2 aja dia nongol ato gmn. parah, pdhal singapur uda pake segala teknologi tercanggih buat nge scan kalo2 ada org yg ngumpet di kendaraan. pdhal sgpore cuma seuprit tp ga ktmu juga. ckckck..

ya udah de. oh, bsok kayaknya pagi2 gw perlu ke imigrasi buat ganti student pass. =(
hmm..

kyknya lg musim sakit ya.. dimana2 pasti pada batuk, pilek la. gw sendiri kmrn ini sakit tenggorokan [kalo pulang jkt pasti sakit] terus accumulate jadi batuk..

sepi deh. sendirian. =(

3 Comments:

Blogger Shera said...

Ho2.A br bc bl0g mu.Yeah it's ok ngbl0g 1mgu 1x,i understand it.Wah enak bgt ga prlu tes sgl.Semangat la!Tp dbawa enjoy.Jgn stres2spy ga kcele,dan yg tpenting when u have done ur best efforts, let God do the rest..Ho2.

He2 lucu bgt nabung2 buat bli k0mik.Tapi keren jg niatnya.Paling ga,kecil2 uda bs nabung.Btw napa ga mnta bliin b0ny0k aja. He2.

Waduh, penjahat mana tu yg kabur? Orang indo bukan? Hehe.Aku rasa pjahatnya sudah kbur k negara lain x tu.Hehe.

Sama la.Aku 4hari libur pjg tp k0ndisi ga fit jg b0sen bgttt. Mana gada yg asik diajak ng0br0l lg.. Gaenak ya la jd anak tunggal?? Huhu.Tar kl ci2mu merid gmn y.He2 tp kalian beda umur dket, pst km cepet nyusul jg. Hehehe. Kalo a beda 4thn ma cc, jd masa2 anak tunggal berasa lamaaa bgtt..Huhu.

Oke d la. Btw m0 tny, yg anonim0us di k0men blogku yg CELOTEH anak MINGGU PALEM, itu km bkn? :-) Gbu. Happy good friday and happy Advanced Easter!
From shera.

March 22, 2008 at 1:01 AM

 
Blogger Shera said...

Ohya.Lupa. Tambahan= setuju ttg pljrn, a jg plg ga suka pljrn fisika,aplg ttg TUMBUKAN,jd dg kecptn sekian, tu m0bil tubrukan ga, tu peluru nembus gabus ga.ih.Bt. Peduli amat pake rumus, kira2aja deh aku mah, dg PD,kalo di ujian sma wkt dlu, kujawab: MOBIL TSB TABRAKAN! tapi ga pake rumus.Hehe.Kira2doank haha. Ama gaya parabola gt tuh. Bola jato gimana,pas titik puncak kecepatannya NOL,dst.ih, pusing! Hehe. Dah puas deh abis k0men ini!Menumpahkan unek2 masalalu. Hehe.

March 22, 2008 at 1:13 AM

 
Blogger Arlha said...

tp susah dapetinnya. pel-nya susah. haahh.. rasanya a bukan org tipe IPA. IPS jg bukan. =(
iya tuh, ampe hampir 4ratus ribu loh!! bayangin aja. segitu niatnya. pdhal bisa dibeliin apa bgitu.

iya, a bosen sendiri. sebenernya ada cici atau ngga ga gitu jauh beda. tetep sendiri aja. a juga ga gitu jalan2 abis kalo ga belajar, ga bisa jalan2 juga sama temen. a disini belom ada temen yg klop. =(
gimana bisa berkomunikasi yg baik. pada pendiem n ngomgongnya cina melulu. capek deh.
a jg doa ma God. biar dikasih temen yg klop n nyambung...

hm? anon? kayaknya bukan A deh sher. cici u kali?

hahaha. iya2!! oh. kalo di indo namanya tumbukan ya? a baru taw.
tau. a bt jg ma physics kdg2.
herannya. a lebih suka bio,tp nilainya jelek. lebih ga suka phy, tp lebih bgs. aneh. hehehe.

March 30, 2008 at 11:22 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home