Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, March 30, 2008

cari tau dulu.

waktu mami dateng bbrapa saat yang lalu, mami ada bawa buah apa gitu. biasalah, si mami kalo kesini bawaannya heboh banget! mulai dari makanan mateng sampe mentahnya dan bumbunya di bawa juga. alhasil jadi mirip benyamin pulang kampung. kurangnya cuma ayam idup + keranjang aja. haha.

buahnya ijo2 gitu, mirip sama satu buah pir yang gw ga doyan. pir yg gw ga doyang itu gw makan di tempat anty, rasanya mirip kue bolu gitu.. aneh bgt!
nah, karena terlanjur berburuk sangka, ya si ijo gw cuekkin aja.
sampe kemarin ini karena stok buah gw abis, ya gw cobain aja. potong dikit, icip2 dulu.
eh ternyata bukan si pir kue bolu rasanya!
mirip sama buah xiang lee. kayanya sih itu xiang lee mini.

gw selalu bgitu.
kalo ada lagu atau apa yg baru pertama kali denger, pasti gw ga suka. lama2, didengar lagi, eh, jadi lagu fave. ho2. lamban.

anyway, lesson learnt:
some things in life you gotta try it first before you judge,
be friend with it first. know it inside out. then you'll know.

ps: haaaa..
gw capek belajar. malas.
rasanya uda klamaan blajar, jadi bosen. =(
seems like im not having fun with my life.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home