Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, April 28, 2009

barang barang yang hampir punah.

Beberapa saat yang lalu gw baca berita kalau pabrik yang memproduksi film buat Polaroid akan ditutup.
WHAAAAAAAAAAAATTTTTT???
Gw baru saja mau beli satu kamera polaroid dan satu satunya pembuat film nya (yg khusus itu lho) mau gulung tikar! ampun.
Mungkin di masa mendatang, kamera polaroid, cuci cetak akan tergantikan semuanya dengan yang digital.
(meski akhirnya temen gw nenangin kalau ada perusahaan lain yang berbaik hati mau membuat film buat kamera polaroid lagi..)

Ga adil.
Gw benci dengan perkembangan yang menghapus yang dulu-dulu.
Perkembangan seharusnya membantu, perkembangan seharusnya memperbaiki, bukan menggantikan.

Inget gak jaman dulu ada pulpen yang ujungnya bisa ditarik jadi panjang. Ini lho..

sekarang, gw mau nyari pen in aja susahnya minta ampun..

belum lagi berbagai macam makanan jaman dulu yang akan menghilang.

haaiz..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home