Hidup dari kacamata pelajar muda.

Monday, April 20, 2009

Daddy's Unconditional love..



Tadi gw baru selesai berenang, wuah asyik deh, dan tadi di kolam renang ada seorang bapak dari jepang lagi berenang sama anak-anaknya yg msih kecil-kecil. Lucu deh, kayaknya bapak itu lagi spend quality time sama anak-anaknya sambil nunggu makan malam mateng. Kayaknya tipe keluarga bahagia.
Anak-anaknya bergiliran diajak berenang, dinaikkin ke punggungnya gitu.

Gw pernah denger sebuah quotation, even a thief would do anything for his child.
Fatherly love bagi gw sangat berbeda daripada mother's love. Kalau motherly love digambarkan sebagai penuh kasih sayang, selalu memberi, tapi kalau fatherly love itu tipe yg ga terlalu ekspresif, tapi selalu menjaga, mengayomi dan tegas mendidik sang anak.

"Sperti Bapa sayang anaknya.."

waktu gw denger sepenggal lirik dari sebuah lagu, nyokap gw pernah bilang kenapa liriknya bukan "seperti ibu sayang anaknya" karena cinta seorang bapa yang begitu besar..

Waktu gw kecil, gw malas banget main piano.. gw ga nyalahin guru gw, mgkin dia kesel dan ngatain gw bodoh.
Ya jelas, seperti anak kecil lainnya, gw ngadu ke bonyok, nangis karena gw dibilang bodoh.
Bokap gw marah besar sama tmpat les itu, besokkannya gw dikeluarin dari tempat les. Hahah.
Ga ada bapak yang rela anaknya disakiti.

Dan baru baru ini, gw lagi butuh beberapa barang dan sangat susah dicari, gw nitp sama kakak yg pulang jakarta dan pas kakak gw balik lagi ke sgp, dia bilang,
"nih barang barang kamu nyarinya susah tau gak! Si papi sampe bangun pagi-pagi, keliling muter2 pasar buat nyarinya"

i was dumbfounded. Gw ga pernah tahu bokap gw bakal sebegitunya mau melakukan sesuatu buat gw. Buat gw, papi adalah tipe yg jarang bilang dia sayang sama anak-anaknya tpi dia begitu menyayangi anaknya..

my dad loves me more than anything..

How big is your love to your dad?

1 Comments:

Blogger NONIE said...

so sweet :):)
btw, emangnya lu nyari apa lha?

April 23, 2009 at 11:20 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home