Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, March 17, 2009

presenting, my nieces and nephews

post ini lebih ke pribadi sebenernya sih, buat collection aja...

1) Adeline +
darren



3) SHARISSE!! i lover her "bee" version best!
3) Marco Widjaja

Moreno

Satu hal yang paling gw benci dalam handling anak-anak adalah dia nangis kalau misalnya dia ga familiar sama gw. Gw kesel banget kalo begitu karena gw mau interact dan main sama mereka, kalau mereka nangis, gimana bisa gw main? Mkanya, gw suka khawatir.. kalau skul dan tinggal disini, gw baklan jauh dari mereka, jadi unfamiliar dan nampaknya asing. Gw ga mau lima tahun kedepan, saat mereka dewasa, mereka malah bisik bisik, "itu siapa ma?" pas ketemu sama gw... =(


Credit poto = para orangtua bayinya..

(maap ya potonya saya colong)

4 Comments:

Blogger Shera said...

hihihi..ada ulil di blog arlha..cc kdg suka iseng baca2 blog km..hehe..kocak2&bagus blog mu la:D
btw itu moreno, adeline & darren anak siapa? ga nyangka ponakanmu uda bnyk la..hehe:)

-mami ulil-

March 24, 2009 at 1:06 PM

 
Blogger Shera said...

loh loh loh..kok jd shera namaku? ah bingung.biarin d sama aj kok mirip2..hehe:p

-mami obami-

March 24, 2009 at 1:07 PM

 
Blogger Arlha said...

hahahahaha mami ulil dan mami obami.. LOL.

moreno anaknya cc resa, darren sama adeline anaknya koko boboy..
hoho, masih ada byk lagi sih kayaknya c, cuman aku krang tau detailnya n ga ada potonya..

April 3, 2009 at 12:14 AM

 
Blogger Shera said...

Waaaaaahhh ada penyalahgunaan accounttt kuu.. haha. Pasti a lupa logout di gmail jd ketulis namaku deh. Ini shera betulan. He2. Dah

April 3, 2009 at 2:03 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home