Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, February 28, 2009

I went to cinema to catch Slumdog Millionaire...

Kemarin jumat, gw sama temen2 skul pergi ke Jurong Point buat nonton slumdog millionaire...


Gw penasaran banget sama film yang menghebohkan hollywood ini. Dapet 8 penghargaan dari 10 nominasi golden globe, kayak apa sih ceritanya?

Ternyata lumayan juga, dan abis nonton film ini gw jadi sedih, abis situasi slums di india mirip sama daerah kumuh di Indonesia sih...
hikz.

Kehidupan anak jalanan yg digambarin di film ini keras banget.
Jalan cerita film ini unik, meski bagi gw ada beberapa part yang ga masuk akal.

Coba nonton dan komen deh, film ini.

On the other hand, gw baru aja check trailer Kambingjantan the movie.

teaser poster

Gw bukan avid fan of Raditya Dika, tapi kok kayaknya trailernya ga seheboh yang gw bayangkan. Gw setuju sama salah satu orang yang komen di youtube kalo trailernya malah ngegambarin film ini kayak film low-budget yg biasa.



OH well, hopefully full movie nya turns out menghibur, lucu dan sarat akan makna.
(mengenal karakter raditya dika, sarat akan makna itu possible ga ya?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home