Hidup dari kacamata pelajar muda.

Monday, October 6, 2008

Agnes Monica Merepresentasikan Indonesia




Gawd, ini jam 2 pagi, besok gw sekolah dan udah satu minggu ini gw tidur jam 3 pagi, bangun jm 5, i feel like im dying.
Gw capeeeeeeekk. mata gw berdarah2 kayak vampir sekarang.
Anyway, i GOTTA blog on this one!

Mungkin banyak yang ga tahu (apa banyak yang tahu) agmon kita merepresentasikan Indonesia di Asia Song Festival 2008, di Korea!!!!!
Mengingat semua artis korea favorit gw disana, gw menyadari, emang cuman Agmon yang layak membawa nama bangsa.
Takut juga sih, bakalan malu-maluin ga ya?
Yang gw denger di gosip internet yang beredar, katanya agnes bercanda kalau Yunho itu cowoknya?
(I dont even know Agnes tau KPOP?) Pasti gosip murahan.

Kalau ga salah tahun lalu itu (2007) itu peterpan (!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!~~)
No offence buat sahabat peterpan, but AGMON did it A LOT BETTER.
dan di korea, stepping stone dan chance terbesar agmon to prove herself. And she didnt miss that opportunity.
Great dance, great audience-contact time, meski ga banyak yang tahu agnes.
Gw ngerti susahnya perform di tempat yang ga ada fans nya sama sekali. Pasti aneh tuh. But agnes is awesome lah.
Gw ga suka dia sih sebenernya. But she's good.

Gosip yang gw dengar dari festival tahun lalu, tidak ada video peterpan di veoh.com, entah dihapus sama websitenya, atau tidak ada pihak yang merekam PETERPAN itu sendiri, kebenarannya gw ga tahu deh, yang pasti, emang rada menyeramkan membayangkan penyanyi monotonous yang menempelkan mulut ke mic tanpa banyak stage-act.
But it's alright, peterpan is great in their own way too.

Oh, akhirnya Agnes membawa performa baru buat Indonesia. Gw pernah buka website prejudice (dibukain sama Guru GP di sini) dan menurut website itu, kata2 yang merepresentasikan Indonesia di mata dunia adalah

1) Muslim
2) Bali
3) Teroris
4) Korupsi
5) Soeharto


!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
WTF?

Anyway, agnes is great, give her some applause.

Some of her performances:








0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home