Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, May 31, 2008

review INDOL dan IC tuuhh..postnya jadi panjang


Tuh kan, gw punya banyak info IC, entah foto, video, dll.. gw aja bingung.
buat para fans Goldi dan Sila tuh.

Terima KASIH buat RCTI pertama2 adain IC duet (ini pernah gw suggest ke Milis Sivia)
ngobatin rasa kecewa para fans sama anak2 IC besuara bagus!!

Septian - Ify
Sion - Sivia
Riko - Iyan (apa ini??)
Sila ma irva ya kalau ga salah..
ga tau ah yang lain lupaaa..

asiikkk! makasih ya buat TIM IC yang udah dengerin saran2 dan jeritan hati para fans.
sayang mulai hari rabu gw ga bisa nonton=(

GO GO GO GO SIVIA DAN SEPTIANNNN!! LOVE YOU BOTH.
_____________________________________________________________________
Kali ini tentang Idol.. Sebenernya gw udah mulai capek dengan suara Richo, Aris yang gitu-gitu aja. Bener, cuma ngandelin popularitas apa gunanya? Setuju sama juri, mereka sekarang udah mulai terkenal, besar kepala, jadi sedikit hilang fokus sama menyanyi. Kangen sama Idol-Idol lama yang suaranya bagus2.

Tifany layak pulang malam itu abis ancur banget. Lgian siapa sih yang NYURUH NYANYI LAGU NIDJI? Lagu Nidji di spekta tuh kurang megah! Entah mengapa meski Tifany suaranya kadang suka off, gw ga gitu benci dia. Mungkin karena pembawaanya, senyumnya, wajah cantiknya, attitude dia pas di interview..
Kasian Aji ga ada yang nemenin lagi. Hehe, lucu amat pasangan itu, Beauty and The Kribo..

Kalau di Idol yah, ini jagoan gw:

Season1
Nania! dari awal gw udah pegang dia doonggg!! Winda sama Joy juga ok. Kalau cowok, mungkin Lucky, tapi bagi gw Bona, mungkin emang dia nggak sebagus yang lain, tapi gw ngerasa dia punya potensi besar buat digali (kayak parit aja). Lagian dia tuh whole package juga

Season2
Mike sama Judika forever!!!!!!!! Kualitas Idol emang harus begini.

Season3
GEA!! Dari pertama udah suka! Dia hebat banget, lagu jazz, rock, R&B semua aja u sodorin ke dia, tetap dilahap dengan sempurna.

Season4
Apa ini? ga peduli gw.. Emang gw ga ikutin,tapi lihat persertanya di YouTube, ga ada yang exceptionally bagus. standaar.

Sekarang= Sapa ya? ga tau de. Gitu2 aja ah.

Udah weekend nih, berarti waktu buat post ttg IC. hehe!

I am a ShIVER.. (sivia lover atau menggigil.ahahaha.suara dia bikin menggigil si.)
jgn tanya gw dapet banyak resources IC dari mana, gw dapet banyak, foto lah, video lah dan pada aneh2, gw aja bingungs sendiri.


Gw baru baca ulang posting2 lama. Ternyata emang dari awal juga full IC, dari mulai gw biasa aja sampe stengah gila. Ahahaha. yasuw, susah deh kalau sudah mendarah daging.
Tetep ada IC-nya kok blog ini meski gw lagi berusaha kurangi.
waaah! kemarin2 di kabar-kabari ada Sivia lageee!! yg di interview Sivia mulu, paling bisa public speaking kali ya, terus da QQ juga, hebat ama uda ke KidZania 3x, gw ja blom pernah! Gw langsung donwload videonya, emang Sivers sejati. hehe.

Omong2 tentang KidZania, itu tmpat yang menarik banget sejak gw pertama lihat di TV. Kren! anak2 bisa punya dunia sendiri untuk berfantasi.. Sharisse kalau udah gedean dikit mesti diajak kesana tuh. Keren, di singapur aja ga ada tempat kaya begitu. Tapi sayang cukup mahal, jadi anak2 yang kekurangan ga bisa menikmati deh,


nih bagi yang ga nonton IC awal2. gw juga bingung, kok yg ini gw ga nonton ya? seinget gw, gw nonton semua acara IC. keren banget deh IC band!!!

drum= riko
bass= dayat
gitar= gabriel
keyboard= sila
vokal 1= sivia
vokal 2= goldi
vokal 3 dan 4 tambahan di reff= angel dan osa

hebat yah anak indonesia jaman sekarang! hidup anak-anak indo!!
kecil2 pada bisa ngeband, hebat lo ga ada bantuan dr band oni n friends , hebat2.
Sekedar info, kayaknya Riko bersama Gabriel apa Sion ya, bklan muncul di Lubang di Tembok alias hole in the wall, jadi buat para fans, keep watching it. Anak IC kalo ngisi acara off-air di RCTI, nah kalo yang bagus2 kaya Sivia n Angel tuh di acara megah2 kaya AMI atau ultah OB, kalau Siti dan Dayat kyknya di Lubang di Tembok! ahaha. not really a known show.. ya sesuai dgn standar suara.
Halah, ini blog dah kaya portal IC.

Tapi salut gw sama Okky, hebat banget dia, bisa bikin bintang tamu yang tumpul di ICS jadi seru.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home