Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, May 29, 2008

Artis bikin pingsan.

sebelum mulai, ada yang tahu kasus josef fritzl? itu loh, kakek gila dari austria yang memperkosa dan memenjarakan anaknya sendiri selama 24 tahun.
anaknya yang pertama dihamili, melahirkan 7 anak. dia dikurung di lubang rahasia di rumahnya yang dia buat sendiri. gila banget. selama 24 tahun anak dan si cucu gak pernah lihat sinar matahari.
kejamnya dunia.

ok deh. topgan (topik diganti)
ada yang pernah lihat dia?


mas ganteng.


cakep bgtt!

Ganteng banget sih Chace Crawford. Pacarnya Carrie Underwood pemenang AI..
Tahun lalu gw lihat trailer Gossip Girl aja udah tertarik sama dia.

Kalau u ketemu artis, siapa yang paling bikin u juling, jingkrak2 kalau bisa sampe pingsan??

hmm, kalau gue ya..
siapa ya?
kayaknya sih ga ada. Ga ada yang bakal bikin gw lemes lututnya atau sampe diam membisu seribu bahasa begitu..
Habis lagi ga ngefans siapa2.
Tapi kalau artis luar negeri, gw pingin banget lihat Song Hye Kyo sama David Beckham in person.

kalo Song, gw pingin lihat aslinya dia badannya sebesar apa ya? Pasti kurus deh meskipun di TV terlihat chubby.
Kalau Becks, gw pingin lihat beneran ga sih kakinya pendek satu.
Ga penting amat ya alasan gw.

(Becks tuh katanya salah satu orang yang badanya ga simetris-simetris amat.)

Uh, nambahin resensi film, ada yang udah nonton Kawin Kontrak belum?
Lumayan tuh film, gw baru tonton mnggu2 lalu gitu deh.
Emang topik yang diangkat bikin males ya, tp pemandangannya, bahasa Sunda-nya, mencerminkan Indo bgt.. bagus bagus.. 3bintang deh!
hoho.

Trivia for the day.
Tahukah u, kalau dimple itu cacat?

manusia tidak seharusna punya dimple itu kelainan muscle di pipi yang ga punya apa gituuh, tapi masyarakat mikirnya itu cantik. hoho. padahal cacat. kayak tompel gituh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home