Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, May 22, 2008

ada ada saja kelakuan fans.

PROJECT POP - Pacarku Superstar - PROJECT POP - Pacarku Superstar

dari dulu sampai sekrang, gw ga pernah jadi fans sejati..
kalau suka sesuatu pasti cuma bersifat sementara.. gila-nya beberapa bulan doang habis itu juga udah biasa lagi..

hmm, coba ya aku pernah ngefans sama apa aja,
detektif conan, samurai x/cardcaptor sakura, amigos x siempre, harry potter, F4, sama artis2 korea..

paling menghabiskan duit itu conan sama harry potter...karena itu koleksi yang lengkap buku2nya..
yang paling khilaf itu F4, itu juga gara2 keikut2 suasana.. stelah dipikir lagi, ihh, ngapain juga ya??

intinya, gw ga pernah punya idol yang ampe lammmmaaaaaaaaa gitu..
ga tahu aja kenapa.

dan ngomong2 soal fans, tingkah para fans emang kocak2 banget!
kan tadi gw lagi bales milis yahoo groups sivia, eh trus buka2 friendster jga.. gw dibuat ketawa sama komen2 para fans IC..
dari friendster sila, gabriel (angel, zahra, sion juga punya friendster asli)

masa ada anak (smp - an gitu) yang nangis di sekolah karena inget sila dan udah jatuh cinta sama dia..ngamuk2 komennya ga dibales..

ada yang nulis ke sila kalau di ic duo jangan terlalu mesra, peluk2an sama randy karena mereka cemburu.. gaya nulisnya kocak, gw lupa gimana tapi seinget gw, gw ketawa ngakak pas baca...


ada fans gabriel yang komen "jidat om gusti bikin silau" (becanda sih) pas ada foto gusti dan gabriel..

ada fans sivia yang ngerebutin sivia kalo udah gede jadi gebetan siapa..

di forum nulisnya gini, setiap baris beda orang yang komen yah..

"sivia umur 11 tahun, kelas 5sd"

"ah, cuma beda 2 tahun sama gw, kalau udah gede gue gebet deh"

"gebet, gebet, dia punya aku!"

"aku!!"

"aku tauuuu!!"

"i'll marry her"

ributlah forumnya....
huahahaha, sivia-nya aja sebodo teuing, para fans udah ribut aja.

dulu pas singapore idol 1 , ada fans yang masuk koran gara2 habisin 5000dolar (sekitar 30juta rupiah) buat dukung sylvester sim. padahal sylvester uda jelek (mirip cicek) suaranya tak bagus pula. parah memang singapore idol, yang kaya bgitu bisa jadi runner up. mukanya sih ah-beng banget. (abang2 cina - bahasa sini)

ada yang bercanda, ada yang serius, tapi polah mereka lucu-lucu banget.
mungkin gitu ya bentuk tunjuk kasih sayang seseorang..

pingin deh punya idola sepanjang zaman.. dari dulu sih gw tetep suka project pop (dari SD-an)
pertama kali lihat mereka di acara tv apa gitu, ada kaya operet sama p-project, bawain medley lagu2 iklan yang dibuat jadi lucu2an.. apa ya namanya?

tapi itu juga ga gila2 banget kok sukanya.. sekarang juga biasa aja.. kalau ketemu, aku pun tidak akan pingsan, hohoho.

siapa idolamu?
hal tergila apa yang pernah u lakukan buat mereka?

btw, uda pada nonton lost in love?
pingin nonton ni..

and finally, selamat buat bayern muenchen (katanya yang main tim cadangan mereka ya? gimana sih?), manchester united dan david cook yang sudah menang di ajang masing2..

_____________________________________________________________________
ah ya, sedikit off topic, baru2 ini miss singapore universe terpilih..
setelah gw nilai, ya ampuuunn..
(maaf ya) secara muka, jujur dia sangat tidak cantik. kalau badan, gw kurang ngerti ya.

tapi jawaban yang bikin dia menang masa gini,
pas ditanya apa binatang perliharaanmu?

"anjing. karena dia baik, pintar dan teman baik manusia"

busyet gitu aja menang,
kayak jawaban aska (sodara kecilku) pas ditanya apa binatang peliharaannya.

kacau.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home