Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, May 30, 2008

Mario Kahitna, Indomie&Idol, Opick, Doraemon dan akting tertawa..

Kalau dilihat dari segi judul pasti pada bingung deh, apa ya benang merah dari semua topik siatas? Jujurnya sih, ga ada persamaannya.. hehehe. Gw cuma mau mengomentari topik2 tersebut di post kali ini.


Pertama, tadi ada Mario 'Kahitna' di SJI! wahh, tampaannn! Gw suka Mario!! sayang dia jarang diliput media, knapa ya? Di majalah juga gak gitu sering.. Padahal sudah tampan, suaranya bagus pula. Dulu gw ga gitu ngerti Kahitna, personilnya sopo jg gw ga tau, abis sudah om-om, tapi bagus2 sih lagunya.. Tp sejak ada Mario, ada warna baru di Kahitna..
Mario sebenernya mukanya sederhana, ga ada blasteran atau apa, tapi entah mengapa begitu enak dilihat. ahahahaha.

Kedua, gw juga mau bilang kalau iklan Indomie yg itu tuh, yg lagunya pake bahasa daerah, tapi nadanya bagus, yang ada Michael Idol 1 baguss ya! Kreatif, nadanya catchy dan nunjukkin keindahan alam Indonesia, salut sama team kreatifnya tuhh!
Ngomong-ngomong tentang Idol, season kali ini itu pertama kalinya gw ikutin semenjak Anang Hermansyah jadi komentator.
Dia jadi komentator sejak Idol berapa ya? 3 apa 4 ga kurang yakin.

Tapi gw bete sama dia, abis kalau komen cuman
" Jelek."
"Jelek banget"
"Kamu jelek banget."

aduuh, ga ada kosa kata lain apa mas?? Mungkin idol berusaha mniru team juri American Idol dengan formasi Titi DJ - Paula Abdul, Indra Lesmana as Randy Jackson yang cenderung komentarnya positif. Kalau mas Anang sih pastinya sebagai Cowell 'wannabe' yang komentarnya pedas.

Tapi, bisa nggak sih kasih masukan yang berguna buat calon Idol kita?
Gw inget pernah ada satu kontestan yang nanya "Jadi gimana mas cranya?..blabla"
eh si anang malah cuman bilang "Ya saya ga tau.."
haduh, komentar yang singkat, padat dan useless. Pantesan kualitas Idol kita menurun drastis.

Lagi nonton Idol nih sekarang. Mnurut gw, Aji artikulasinya mengganggu banget meski dia favorit gw di Idol, ngomongnya "haohaohao" ga jelas..
Kalo Aris, tampangnya antagonis banget.. Kalau dia lewat di depan rumah gw, jemuran sama kulkas bakalan gw jagain dan borgol supaya ga digondol kali ya sama dia.. ahahaha.

Lanjut..

Kalau soal Doraemon, memang kesannya post ini jadi gado2 ya, tapi gapapa deh.
Kalo ada satu aja barang Doraemon yang bisa u miliki, u mau apa?
Gw sih tertarik banget sama Coklat Diet, Baling-baling bambu sama Mesin Waktu.

Coklat Diet, kalau makan sebutir bisa turun satu kilo loh!! hebat!
Kalau Baling-baling bambu, gw pingin bisa terbang, melihat dunia dari atas, enak kali ya ke sekolah tinggal terbang!

Tapi terlepas dari semua itu, cuma satu barang yang gw inginkan, yaitu Mesin Waktu.
Simply because you can't turn back time.
Kalau gw punya mesin itu, gw bakalan balik lagi ke masa2 dimana gw pernah menyia-nyiakan kesempatan.
Masa dimana kalau gw ada buat ortu kecewa.
Dan gw mau melihat masa lalu dan masa depan yang menjadi rahasia Tuhan. hmm..

Kalau tokoh favorit, gw kagum juga sama Opick, dia kalau nyiptain lagu selalu unik, nadanya juga ga pasaran, kadang megah dengan iringan orkestra kaya Dealova, tapi bisa juga di-mix sama iringan musik tradisional kaya Tombo Ati. hebat2..

Alrighty, moving on to our last topic, yang tak lain dan tak bukan adalah akting tertawaa!!

Tadi gara2 lihat sitkom OB, gw baru menyadari kalau syuting adegan tertawa itu susah ya?
Tadi ada adegan Gusti ngetawain kalimat Saschya yang menurut gw jayus banget.
Kalau gw sih lebih mending disuruh nangis. Paling nggak kalau mepet banget bisa pakai obat tetes mata. Nah kalau tertawa? Pakai kilik kuping?

Mana kalau syuting kan satu adegan bisa diulang-ulang puluhan kali, apa otot muka nggak pegel ya ber-haha-hihi dengan tidak natural??
Gimana supaya bisa natural ya? Kalau gw inget kejadian lucu, okelah, bisa ketawa sekali2, tapi kalau diulang terus..

Dari 'Huahahahahahahahuaa!!!!!'
jadi "Hehehehe.."
jadi "hihi"
jadi "hooo, hosh, hosh hosh.."

dan abis deh ketawa nya. Tadi gw dengan isengnya mencoba akting tertawa seperti orang bodoh, dan ternyata memang terlihat seperti orang bodoh.

Salut tuh sama orang2 yang jago ketawa pas akting.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home