Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, May 27, 2008

salam bagi sahabat



pertama dengar lagu ini pas iklan idola cilik di RCTI, gw pikir, iihh, septian bagus amat nyanyinya! terus cari di youtube, ternyata yang ngarang glenn fredly. awalnya gw bingung, kok kayaknya gw jarang denger lagunya dan ga familiar di kuping gw ya? di album glenn yg selamat pagi dunia juga ga ada.

ternyata aslinya ini lagu glenn feat albert afi junior. albert kalau ga salah runner up AFI junior yang gayanya rapper orang item amerika gitu, lucu deh.
gw suka sama samuel afi junior! keren, lucu, suaranya khas tapi packagenya anak anak banget!

ok deh, post kali ini ttg IC terakhir buat minggu ini.. ahaha, kayaknya blog ini jadi seputar IC melulu, mesti ganti nama blog jadi Arlha for Idola Cilik nih.. ahaha.
mesti restrict kalo komen tentang IC seminggu sekali aja yaitu hari minggu. dan balance tentang cerita2 lainnya..

gw lagi coba menulis tentang hal lain, lagi mengumpulkan ide!!
memang kemarin gw juga baca ada yang pingin WILDCARD di 5 besar. Terdengar seru tuh, apalagi kalau Ify, Irva, Sion, Septian, Sivia ditanding lagi.
tapiii, kan ga adil sama kontestan lain.

Pas hari senin gw nonton Saatnya Jadi Idola , gw denger Dave Hendrik komentar;
" Ternyata kamu suka juga pake cincin di kelingking kiri kayak aku."

aduh, gw sumpah langsung ilfil.
karena gw cewek sih, mungkin gw bakalan suka sama om dave tuh. abis dia udah ganteng, kayaknya care sama cewek. Tapi, ya sudahlah, memang kita jalannya telah berbeda (lagu Nidji)

WAAAA WAA! ADA peserta Idola Cilik di Rcti Kabar-kabari, jalan jalan di KidZania, tapi kok Septian ga ada ya?
Sivia pinter banget deh public speaking-nya, mental artis emang itu anak!
Kalau gw jadi produser sih langsung gw jadiin artis.

AKHIRNYA!
ketemu juga video sivia yang nyanyi tangga-hebat. emang ga maksimal tapi tetep keren kok.

ini linknya
http://asianidol2007.blogspot.com/2008/03/idola-cilik-3-4-08-sivia.html

ternyata awal2 Idola Cilik memang dipenuhi lagu2 dewasa.

ada dewi sandra - i love you (!!)

tapi lucu juga sih, jadi ga bosen..
daripada sekrang lagunya daur ulang semua..
kasihan indonesia kekurangan lagu anak2.
eh, tapi dipikir2 singapura lebih parah lagi,
ga punya lagu anak2 sama sekali malah.
hmm..


jadi sedih lihat perjalanan septian..

tunggu post ku selanjutnya, bakalan bukan tentang IC biar kalian pada ga bosen. ahahaha.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home