Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, May 27, 2008

RCTI, please dehhhh..liburanku jadi kacau nih.

Kok, kalau Letto sama RAN tampil live, suaranya aneh ya? either fals atau ga seenak di rekaman. aduh, jadi ilfil.
hm bingung gw mau post tentang IC apalagi, sekarang gw nontonnya juga males, mending bikin pe er Fisika. ahahahaha. serius, dulu pas gw pulang gereja, maunya buru2 pulang buat nonton IC, sekarang gw udah biasa aja.

Tetap saja, karena blog ini rame karena IC, tetap harus ada postingan IC-nya donk, ga afdol kalau ngga, gw ngewakilin ribuan penulis blog lain yang memaki2 karena para jagoannya di idola cilik pada keluar cuma pingin bilang kecewa banget sama hasil-hasil akhir Idola Cilik.
Hbat juga Idola Cilik, dalam waktu singkat sudah sukses, meraup untung, jadi kontroversi, ngebuat keributan di sana-sini gara gara fans Dayat - Siti tidak terima idola nya dihina dan fans Septian - Sivia tidak rela jagoannya tertendang dengan tidak hormat.

Ada produser IC yg blg bakalan ada IC2,ih, gw sih udah males duluan. Dimana2 semakin banyak season, rata rata kualitasnya ikut menurun.

baca www.sheranymeigia.blogspot.com

wah, post yang tentang IC gue banget tuh.

tapi ya sudahlah, apa yang sudah terjadi, terjadilah, que sera sera..
Mudah2an di 7 besar anak2 yang sudah dieliminasi ditampilkan kembali sebagai bintang tamu biar mengobati rindu para fans akan suara Septian, Ify, Irva, SIVIA (gosh, I'm your no 1 FAN), Sion dan lain lain .
Gw lebih prefer buat nonton Sivia - Septian duet If I ain't Got You daripada DMASIV, ANIMA and whatever other nonsensical rubbish bands buat konsumsi anak anak..

Lagian gw punya feeling Dayat bisa masuk 3besar. Heran, demen banget publik sama dia, apa gara2 dia paling cakep diantara kontestan cwok?(Ga juga tuh, sion juga cakep).
Dayat pernah dapet 65% perolehan sms pas menuju pentas.

Sekarang ini gw lagi liburan (musim panas kalau di luar negeri yah)
suatu keputusan berat gw ambil yaitu tidak pulang ke Indonesia tahun ini. wah.
Gw pingin fokus belajar... soalnya tugas banyak banget dan mana ada ujian di tengah-tengah liburan.
Awalnya gw sih senang2 aja ga pulang. Selain bisa diet, nampaknya banyak acara menarik yang ada di Tv yang bisa menemaniku sehari2.

ada IC, OB dengan formasi baru, belum lagi liga Euro!!
wah, pas banget deh liburan musim panas ini.

eh, tapi IC makin ga menarik..
saatnya jadi idola pun ikut2an menjual tangis.
pls deh. minggu dpan 1 juni gabriel bakalan nyanyi kuil cinta sama laskar cinta yg dulu dinyanyiin sama sion dan riko. MALES. mending gw bikin pr Fisika kan daripada nonton IC? hahaa.

OB formasi baru sejauh ini belum mengecewakan kecuali episode perdana yang dibawah ekspetasi, karena menurut gw ga selucu yang gw bayangkan.

Liga euro? gak ada TIMNAS INGGRIS. BETE GW! ='(

maka dari itulah. gw mulai kecewa dan mencari2 tanggal buat pulang barang satu minggu saja.
mana kesannya teman2ku disini makin kurang ramah dan tidak bisa diajak kerja sama.
(ah ya, sher, gw lagi nyari tabiat anak2 singapore yang aneh bin ajaib lagi nih..)


gila ify suaranya KEREN bnget, kalau lihat dia keinget sherina banget deh...
gila DUNIA udah kacau, lebih milih siti daripada IFY.
pas di zona musik RCTI nyanyi Doo bee doo juga buagus banget. Potongan penyanyi deh kalau udah gede...

Kemarin malem gw ngimpi Ka Echa ngasih komen di blog gw, gile, mimpi macam apa itu?
Tidak berbobot banget, mending juga gw ngimpi dicium David Archuletta, David Beckham gitu..
Apa ini jangan2 pertanda?
Gak ngerti deh tu.
Ada foto echa sama agMon di fs, yaa, hancur de hati gadis2 yang menanti Echa, wakakkakaka..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home