Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, May 25, 2008

idola cilik versi indahnya berbagi dan masalah agama.

maaf link yang minggu lalu ada yang salah, lagi kucoba perbaiiki.
sebelum dimulai post yang panjang ini, gw mau tanya, ada yang nonton bola indo-bayern muenchen ga sihh? katanya Sivia lagi nonton live disorot ya? huaa, jadi nyesel ga nonton gara2 nonton youtube!! emang di friendster Echa ada foto dia ma Via pake baju Allianz (sponsor pertandingan) di kayak stadion gitu.. keren, kecil2 nonton bola LIVE!

sivia imut sekali, jangan keluar doongg, i want to see you down in the FINAL FOUR!

Hm, waktunya komentar tentang Idola Cilik sekarang ini.
Sebenarnya hari ini gw kecewa banget sama Idola Cilik sekarang2 ini. Dari mulai suara kontestan yang makin standar setiap minggunya karena ditinggalkan kontestan bersuara emas di minggu2 lalu (ify, sion, septian, irva! Should be them instead of Dayat, Siti, Goldi and Zahra). Lalu dari mulai pemilihan lagu, bintang tamu dan dewan juri juga makin below expectation.

Mari simak summary acara versiku ya, apalagi bagi yang ga bisa nonton hari ini.

1.) Dibuka dengan penampilan Gabriel yang nyanyiin lagu kiki – mengejar matahari. Sbenernya sih bagus, secara teknik okelah, tapi entah knapa, buat gw doang yaa, gw ga kedapetan “kharisma” Gabriel. Padahal dia fan basenya banyak banget, masa gw baca di slah satu blog, ada satu fans yang rela NGEPRINT poster Gabriel dan BAGI2IN di SPBU! Gile, niat amat! Sodara aja bukan.. tapi secara suara, Gabriel layak kok masuk 8 besar.

2.) Kedua, Angel yang nyanyi lagu Septian – salam bagi sahabat. Bikin gw kangeennn banget sama SEPTIAN! Dia pantas banget masuk 4 besarrr!!! Septian I love youuu!!
Angel sih bagus, tapi kayaknya bukan penampilan terbaiknya. Mungkin karena aransemen?
Angel mungkin rendah terus smsnya karena dia penampilannya dewasa dan professional ya?

Mngkin orang banyak lebih suka yang imut2 dan anak kayak Goldi (kayak salah satu pendukungnya yang suka hanya karena dia anak2 bgt. Tapi kan ini kontes nyanyi, buken kontes BAYI SEHAT)

TERSERAH LAH,mulai males gw nonton IC.

Ada apa dengan RCTI? Kok lagunya lagu bekas2 gini? Knapa ga bawaain lagu2 high school musical? Lebih lucu, nge pas buat anak2.Tapi susah juga sih, masyarakat Indonesia mana tahu lagu2 we’re all in this together, bop to the top dll. Kalo gw yang ko ordinasi lagu juga BT dan pusing.

3.) Dayat BUSET. APA2 AN NIH SETIAP MINGGU DAYAT DAN SITI NANGIS!!!! Yang lain juga ga pernah nangis sesusah apapun hidup mreka! (septian pernah nyanyi padahal om-nya meninggal, tapi tetap bagus) setau gw, ada komentator di Idola Cilik Seleb yang pernah komentar, seorang performer (randy kalo ga salah, yang nangis pas lagi nyanyi) sejati itu harus bisa mengontrol emosi. Memang terkadang kalo kebawa suasana bisa bikin nangis, tapiiii… karena SEDANG PERFORM. Harus professional dong! Emang sih masih anak2, emosi masih meledak2. Okelah, bisa dimaafkan, tapi dayat nyanyinya putus2 gitu, gajebo banget!

4.) Duhh, firasatku tentang sivia buruk bgt deh minggu ini… tadi aja di rapor bayangan udah paling rendah.. aku takut sekalii!
Sivia pendukungnya uda paling heboh, lucu dan penyegar suasanya banget, dulu pendukung irva juga, pas mereka keluar, jadi makin hambar idola cilik ini.
Pendukung sih boleh memenuhi 1/4 studio tapi sayang smsnya kurang, pendukungnya banyakan anak2 yang kurang pulsa sih, dibanding dayat/siti yang dibela ibu2 yang ber hape dan bermodalkan kasihan. wuaa, kok bisa gini sih, sia keluar, gw males nonton idola cilik, beneran deh, jagoan gw keluar smua.

Gw aja yang fans berat sivia agak kecewa. Hari ini dia tidak se-bersinar biasanya. Faktor lagu kali ya? Kurang bikin dia unjuk gigi.

5.) Goldi 6.) Siti 7.) Zahra

Halah, biasa semua. Apalagi siti aneh banget, kostum sama lagu ga match. Zahra entah knapa smsnya tinggi sekali. Sama kayak Gabriel, Zahra mungkin bagus tapi gw ga terpesona tuh. Suara mungkin ok. Oh well, I don’t know. Masyarakat yang milih.

8.) KIKI! Untung ada KIKI YANG MEMPESONA! Nyanyiin lagu heaven-nidji. Awalnya gw bête, lagu bekas Gabriel mana Nidji lg, capek deehhh. Udah bosen. Awalnya memang mengkhawatirkan, eh tapi pas reff dooonggg!!! Jadi sempurna lagunyaa!! Satu studio dibuat jingkrak2!! Keren kiii… selamat buat papa martin yang sudah dapat tangan palsu yaa… Tuhan Yesus akan selalu cinta dan lindungi suara kiki yang DIKASIH LANGSUNG dari surga.

Anyway, ada apa dengan Kiki –Gabriel yang masing2 nyanyi lagu bekasan? Banyak yang pingin kiki dan Gabriel di final two, tapi gw sih pinginnya angel. RCTI juga kayak dukung Gabriel – kiki secara kalo ada acara (AMI dan ultah OB) Cuma Gabriel dan Kiki (kontestan cowo) yang diundang, padahal septian juga keren kok.

Terus, bintang tamunya jijay banget, dmasiv apaan tuh nyanyi lagu bunuh2an.. mending panggil tante vina panduwinata, nyanyi burung camar, atau apalah.. IH. GEMES DAN ESMOSI!!! ESMOSIIII!! Bukan emosi lagi.

Komentator juga makin gajebo, asyik bercanda sendiri, ih.
Untung oki lukman masih bisa ngelucu.. jadi acara ga monoton.

Udah ah, capek. Males gw, moga2 yang gw takutkan TIDAK TINGGAL KELAS!!!

-edit, terjadilah yang kutakutkan-

Oh, omong2 tentang si artis anu yang ganti agama..
Gw sih have nothing against orang ganti agama, tapi kalo alas an si orang itu Cuma buat main2 dan semau gw, mending ga punya agama aja sekalian.. si artis anu juga ga kelihatan antusias pas disorot media, terlihat sekali dia tidak serius, yang heboh malah orang2 sekitar yang menjadi saksi upacara pergantian agama. Heran saya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home