Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, May 28, 2008

Resensi, resensi!!!


bye IC!

Wah asyiknya, karena liburan jadi bisa sering sering posting! Kali ini bukan tentang IC kok.

Gw baru baca buku Nicholas Sparks – The Notebook dalam waktu beberapa jam saja dua hari lalu. Ahahaha, bales dendam kali ya namanya, memang asyik pagi2 buta jam 4an baca buku sambil selimutan. Konsentrasi penuh meski kadang ngantuk juga. Gw suka Sparks soalnya dia bisa ngubah cerita simple jadi menarik. Itulah bedanya professional dan amatir. Professional bisa mengubah sesuatu yang sederhana jadi menarik sedangkan amatir membuat yang menarik jadi sederhana.

Ceritanya mirip sama film korea A moment to remember. Bagus tuh, coba deh nonton. Sedihh..

Gw ma terus baca tapi ga ada waktu. Ada puluhan buku tuh dirumah menunggu giliran! Tapi gw mulai males. Ayo, ayo, ada rekomendasi buku apa nih? Next gw mau baca PS I love you yang gw dapet gratis (senangnyaa…).

Gw juga pingiiin banget nonton Love Actually, Definitely Maybe sama Bridget Jones 1 dan 2 yang katanya tontonan wajib perempuan..ahh.. mauuu! Tapi rental mahal, bajakan ga ada, di website juga ga ada. Hmm..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home