Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, May 21, 2008

aku makin kuper

hmm, setelah dipenuhi kegilaan akan acara anak2, akhirnya aku sadar juga.
ahaha, gile, serem juga, rasanya gw udah kaya fedofil, gilanya sama anak2. hohoho.
tapi gapapa deh, memang ic bagus kok.

lagian, difikir lagi, pantes aja gw gilanya ke idola cilik doang, orang cuma itu acara yang paling mending dibanding yang lain. bayangkan, di sini kan cuma dapet RCTI and SCTV (gambarnya juga burem), kalo rcti mah sekarang udah dipenuhi sama sinetron gajebo dan SCTV? gak tau deh, dari dulu jarang nonton karena memang ga ada acara bagus disitu.

IC doang yang paling nemenin gw di saat weekend gw yg seringnya sendiri dirumah. ada idol juga, tapi idol makin jelek dan membosankan.

hm, pingin curhat juga nih, rasanya gw makin kuper. kangen deh sama sekolahku yang dulu dan catholic junior college.. seenggaknya gw nyambung disitu.
temennya seru2 dan bahasanya juga senada, bahasa inggris.
coba bahasa chinese gw jago, pasti mending lah. sekarang sih paling cuma ngerti2 doang, tapi ga bisa jawab balik.

bukannya mereka disini ga bisa bahasa inggris, semua orang singapur bisa, tapi sebagai bahasa sehari2, orang jurong junior college lebih pakai bahasa chinese.
kebayang ga tuh, gimana anjing ngobrol sama kucing..
bagi gw, becandaan mereka juga ga lucu, meskipun gw tau artinya.

hm, temen sih ada, tapi sekedar ngobrol dan bukan yang sohib banget, bt ah.
alhasil setiap weekend, gw juga ga keluar sama temen2 di jurong. mana ada ulangan, project, jadilah saya si kutu buku baru.

tapi memang, kalau udah melangkahkan kaki di Junior College harus begitu, dipenuhi dengan kompetensi tinggi.. kalau ujian harus dapat A semua, tujuan kita disini kan universitas, dan dengan cuma adanya 3 universitas yang pantas di sini, maka rebutan dan saingnya sengit banget.

hah.
kayaknya bisa dipastikan juni ga pulang, ya gapapa deh, ntar gw bakalan belajar, have fun sekaligus melanjutkan program diet yang hancur berantakan..
di indonesia kan ga bisa diet? hoho.

miss my family and indonesia so much ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home