Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, February 3, 2008

kegilaan malam hari..

kmrn ini, seperti malam-malam yg lalu, gw sendirian terus tiap weekend. -.-
kayak lagunya dewa yg munajat cinta~
yah. pokoknya gtu deh.. nyebelin... mkan juga sendiri, nonton acaranya jelek2.. seharian cuma bengong ga ngapa2in di rmh... saking bt-nya kadang gw kerja bakti sendirian.. bersihin apartemen..
itung2 latian jadi calon ibu rmah tangga yg baik aja deh..
kalo bgni gw kangen bgt sama rumah jakarta.. kan seenggaknya klo malem2 bisa nonton acara tv kek.. ngliatin mami nyuci atau bikin pastel kek.. ato ngiter2in rmah aja klo bosen..
trus tiap hari juga kluar.. hmm...

yaa. pokoknya tiap weekend gt.. abis banyak PR n Ul.. uhhhh.. jadi gw ga bs seenaknya kluar2 buat nonton kayak CICI. lgpula juga ga da yg nemenin... =(
huhhhhh,

bt gw.
singkat cerita, entah dirasuki makhluk apaan, tb2 gw ada pikiran gila buat MOTONG PENDEK RAMBUT gw!!
hehehehe,
hebatnya lagi, gw ga potong di salon, tapi DIANA yg motong.. hebat2...





ternyata cici ngwarisin bakat motong rambut..
motongnya malem2 lg.. [katanya pamali yaa?] abis si cici mkan di resto n SWENSENS ice cream cafe!!
uhh.. bikin ngiri aja...

tp hasil potongannya rapi juga loh.. setidaknya pertama kali gw puas lah dgn potongan rambut ekstrem bgtu..
yipi!!!
gw ga perlu ngiket2 rambut lg deh kalo skul...




uh. bsok ada tes mat ma kimia..
mati gw..
btw gw akhirnya milih buat major MAFIA EKON aja..
mat, kimia, fisika ma ekonomi...

mudah2an bisa ambil dentistry di national university of singapore deh..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home