Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, January 19, 2008

bingung mo nulis apa..


i think indon artist i like is richard kevin. cute. hot. manly. all in one. ha!

hmm. lg kehabisan ide nih mo tulis ttg apaan. smthin abt life?
kmrn ini kira2 hari kamis tuh kacao bgt. gw turun seperti biasa dari rumah ke bus stop sekitar jem 6.43+ an lah. eh, ga tau knapa, si bus mogok kerja atau dikejar hutang kali ya jadi dateng kepagian. alhasil gw mesti tunggu bus selanjutnya yg dateng kira2 jam 7.10. padahal skolah gw mulai 7.40 n perjalananya tuh lebih dari setengah jam.
ajaibnya?
gw GA telat!!!!
aneh kan! gak tau knapa, tiba2 aja ga telat.

gimana ya kabar negeriku tercinta? masih banjirkah? masih da artis yg ketangkep nge-drugs kah?
ahaha, satu hal yang gw seneng bgt pas pulang indo tuh beritanya pasti aneh2. beda bgt sama singapur yg notabene headlinenya cuma seputar
"Kemajuan ekonomi sebesar 7%!!" atau
"Berhasil memenangkan tender dengan China!" atau paling2
"Diserang DBD lagi??"

negara gw beda. headlinenya kocak2. ada artis ktangkep narkoba, ada menteri ketangkep bikin video seks ama artis dangdut.
pernah temen koko gw bilang pas dia di batam, dia baca headline tabloid batam judulnya
"ACONG MATI DI POHON NANGKA"
omg. Headline macam apaan tuhhh? ya, isinya si ada si acong yg mati bunuh diri ga bs bayar hutang di pohon nangka.
ya, tapi itulah yg bikin gw kangen jakarta. hoho. ada aja hal2 kecil yg bisa ngehibur,bisa membuat kamu2 tersenyum.

ya ud de. gtu aja. abis ide mo nulis apaan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home