Hidup dari kacamata pelajar muda.

Saturday, January 26, 2008

how do you like your man?


wah, tnyata masa kecil gw ada byk hubungannya ma si komo!!

kadang gw harus berdoa, supaya Tuhan ngasih gw kekuatan untuk menerima kekalahan daripada sesuatu kemenangan.

hm. kmrn ni hasil ujian gw kluar. agak meleset dari target sih, malah lebih jelek 2 poin dr prelims. hmmmm...
awalnya gw bingung mo seneng pa sedih. abis overall gw done much better, cuman a1nya meleset jadi a2 smua..
that goes for amaths, phy and chem. =(
tp kata tmn gw, gw break school record for getting 5distinctions. haha! abis biasanya cuman 4.
yah, tp ga penting lah.
jadinya, gw tetep stay di CJC deh.

waktu Jumat gw nonton 27dresses. mayan bagus loh, tp awalnya boring n film itu film ce bgt!
di film itu blg, klo "relationship cant be based on lies"n jg negesin klo kadang apa yg seorang ce idamkan, blm tentu bikin dia bahagia akhirnya.
gw jadi mau nonton ps. i love you n 2days in paris. anehnya, ps i love you ceritanya agak mirip ma tentag cinta loh!! jiplakan lg jgn2.... abis ps i love you tuh dari novel barat.

waktu orientasi kmrn, J M, ilona ma gw lg ngobrol2.. tb2, topiknya nyasar ke tipe co idaman.
si Ilona maunya co anak band yg cool-cool gtu, JM sih suka ma co yg ada wibawa n charming in his own way..
kalo gw??
hmm.. apa yah. kayaknya ga da deh. pernah gw baca di suatu buku, pas ditanya tipenya kyk pa, ceweknya cuman jawab;
"as long as he breathes"
hahahaha, jadi mksdnya asal ada nyawanya aja. mmg serem klo kita jatuh cinta ma org yg uda mati ato ninggalin dunia ini.. hiiy.. *touch wood*

yah, yg penting bg gw sih nyambung aja deh. dr kluarga baik2, dewasa dan NORMAL.
haha, jujur lah ya, cewek mana sih yg ga suka klo cowoknya cakep, kaya, rapi, wangi, bersih. d l l..
tp gw percaya kalo apa yg kadang kita impikan tuh bukan tentunya untuk kita nantinya.
kayak si Jane di 27 dresses, bertahun2 dia in love ma boss nya, ternyata sebenernya ga gtu ada perasaan apa2..
yg gw yakin, smuanya nanti Tuhan yg kasih. Dia yg ciptain kita, Dia juga yg paling ngerti kebutuhan dan kemauan kita.

jadi, jgn kecewa kalo suatu saat, apa yg kita impikan dan obsesikan bertahun2 lamanya, ternyata ga ngasih kesenengan bt kita sama sekali.

just leave everything to Him. =)
God bless.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home