Hidup dari kacamata pelajar muda.

Wednesday, January 9, 2008

per-CINTA-an Laura


cinta laura!

haha, jujur tiap kali gw ngeliat Cinta Laura, gw ga tau mesti ketawa, nangis, simpati, kasihan ata kebelet pipis. *jayus mode: on!*

di umurnya yang sekitar 14 tahun, cara bicaranya udah jadi bahan tertawaan seluruh indonesia. pokoknya, tiap ada nama cinta laura disebut, pasti entah itu presenter, artis, komedian bahkan tukang cukur juga akan mulai ngomong ala bule lagi kumur2 obat mulut.
sebenernya sih kasihan juga loh, kan dia masih muda [cinta] yg hrs diperhatikan gimana pertumbuhan mental dan psikologi itu anak.
masalahnya,
sebenernya Cinta tuh tau ga sih dia lg jd bahan bulan-bulanann????
kayaknya ngga deh.
makanya, kalo gw jadi reporter majalah, gw bakalan tanya gini ke dia.

arlha-reporter jadi2an: mbakk, mbakk cinta, gimana sih rasanya jadi bahan bicaraan org ttg gaya bicara mbak?

kira2 jawaban cinta laura: sayyya siich gakk begitchuu care, as long as they do not talk something bad, for me its alright. lagian kamyu media people like kuryang adya kerjaan, ngeliput cuara bicara suaya,,,

ughh.. pusing.
by the way, entah knapa gw suka ngerasa aneh aja, kalau 2 orang indo, saling ngmg yang bukan bahasanya. entah gimana, rasanya kurang etis, gt bo!
kayak baru2 ini, ada senior gw yg ngobrol ma classmate gw [2-2nya orang indo] ngobrol pk bhsa eng. sbenernya sih itu senior yg sok ky ga bisa bahasa indo. padahal gw yakin, pulang kerumah, makan gado2 juga nambah 3 piring kali ya.... *apa sih ga nyambung*
yang namanya nasionalitas, dimanapun anda berada juga ga bkalan ilang.
mungkin mksdnya untuk memperlancar conversation.
mungkin emang udah ga bisa bhasa indo.
gw maklum kok, cuma entah knapa rasanya norak. =p

anyway. salut aja ma anggun yg meski udah ngetop di negri bule sono, tetep namain anaknya Kirana [indonesia bgt namanya kan] bukan nya ngasih nama Edeiweiss Sunflower Always Harum Forever or something yang sok2 kebule2an.

haha. udah ah, gw jadi nyebelin.

erm.. sore ini gw mo ke tiong bahru plaza ah, selain beli dinner bt entar, gw mo ngecek kayak apa materi2 yg bakal diajarin di JC nanti di toko buku, berhubung besok udah mulai lecture bo!!!

signing off!
ciao!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home