Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, June 24, 2008

Pujian itu Menyenangkan

Minggu ini gw ada 2 ujian. Hikz. Minggu depan dua lagi. Gw ga online untuk sementara waktu dan post sudah di set biar otomatis terpublish hari ini. Oh, katanya IC OB hari selasa, tanggal 24, tau deh bener apa kagak. Trus Ify sakit, ga jadi ICN.
Aduh, gw uda persis seperti managernya IC.

AH YA! Tanggal 7JULI gw libuuuurrr!!! Senangnyaaaaa!! Asik asik. Bagus bener tu tanggal, soalnya itu hari Pemuda disini. =D

Bill Gates saja pakai batik.
Info yang kudapat dari koran, Bill Gates resmi mengundurkan diri dari jabatan mulai Jumat minggu ini. Dia pensiun dan gw lupa, entah sebagian, setengah atau seluruh dari kekayaannya dia sumbangkan buat anak-anak dan pendidikan. Baik ya paman saya?
Dia bilang dia cuma mau mengembalikan apa yang "sepatutnya" dikembalikan.

Daaaann, gw beneran kaget banget pas baca blognya dhyra
ada tulisan gini
"well, cm bilang aku, buat blog terinspirasi dari lihat-kesini.blogspot.com.. yg nulis jago bgt!!"

Bukannya mau sombong atau gimana, tapi pujian yang seperti ini nih yang bikin gw nyengir-nyengir terus selama 3 hari, 3 malam tanpa henti dan tanpa gosok gigi. Ahaha.
Makasih banget ya DHYRA!

Terus di fs, fitrio pernah blang jga katanya gw kritis. Hahaha, makasih banget! Gw sih bingung arti kata pemikiran kritis itu apa kalo dalam konteks per-blog-an,

kalau di kalimat, "pasien itu kritis."
kritis = gawat, berbahaya, dalam keadaan yang perlu ditolong.

jangan-jangan artinya,
gw = gawat dan berbahaya??


Hahahaha, anyway, gw sih beneran makasih banget kalau ada yang mau meluangkan waktu buat baca postingan gw. Abis sejujurnya, postingan gw itu isinya kalau nggak IC, ya nonsense dan rubbish gitu, ahaha, gw nge-jayus melulu..

Makanya...
Mendapatkan pujian itu rasanya sangat menyenangkan ya,
(tentunya lebih menyenangkan daripada mendapat tagihan hutang)
Pujian bisa membuat bad mood jadi good mood, bad day jadi a great day!

Satu pujian pernah dibilang lebih dari 1milyar kali lebih merangsang sel otak dibanding sebuah celaan. (info dari channel news asia. hehehee)

Maka dari itu, mulailah memuji dan berbagi kebahagiaan sama orang-orang disekitarmu..
Misalnya, kalau ada adik kecilmu yang bandel dan ngacak-ngacak kamar kamu,
kamu bisa bilang,
"adek, pinter ya kamu, jago mendesain kamar, gedenya pasti jadi arsitek!"

Pasti adikmu gembira, tapi jangan salahkan saya kalau dia makin mengacak2 kamarmu.
Ya intinya, mulailah sering-sering memuji, asal yang tulus yap.. =)


Ah ya, ngomong2 soal pujian, si Bilqis, kontestan ICS hari sabtu
(gw ga nonton sih, cuma lihat pas dia nyanyi di sesi kedua), suaranya dahsyat juga ya!!
Ada ciri khas, bagus bangeeet!!

So what kalau badan besar? She's got angelic voice.
Bayangkan, kalau ada cewek cantik banget, tapi suaranya fals dan kayak suara cowok,
Rhoma Irama gimana gitu, kan bikin il-feel juga ya?

At least, kalau badan besar bisa diet, kalau suara sumbang?
Mau operasi leher?

3 Comments:

Blogger Shera said...

Ralat. Rasanya gak adil juga klo g gak meralat omongan g di komen seblomnya kemaren.hoho. setelah dipikir2, komen dari sapa ya, yg di blogmu lha. Kayaknya betul juga, uda jadi agenda tesendirinya rcti buat gada eliminasi minggu kemarin. Hmm.. argument yg bagus dik. (maap g lupa sapa yg komen kmren. Hoho).

Tapi yg kasian pemirsanya ya. sms byk2 eh gada eliminasi. Gpp lha. Orang media kan butuh dana juga. Hoho. That’s media.

Mau muji kamu apa ya? wkwkwk.. aku puji deh:
Selamat! Blog kamu terpilih menjadi “tempat numpang curhatku ttg IC” wakakak. Berhubung g jarang sempet (sok sibuk deh) buat ngereview IC di blog sndiri, , jadi blog ini terpilih utk g mengeluarkan pendapatku ttg IC. Selamat Arlha!! Haha. (maap ya lha, soale tau kan, blog g awalnya utk latihan aku nulis2 sbg jurnalis (biarpun rada ga sperti tujuan awalnya haha)).

Alaaa aku ujian jg nih. Tidak ampe 2 minggu rasanya lama bener. Untung tapi IC jadwl finalnya pas aku libur. Hoho.

Kangen2.Wish u were here! Di kamarmu sambil begadang dari mulai ngomongin OB (pa hendra) and IC sambil cekikikan, ampe ngomongin politik dan hukum negara Indonesia dan sgp, bareng si koko. Aghhh… klo kamu pulang, liburanku bisa diisi dengan nginep di rumahmu lha.. huhu..

Saranku: bikin blog baru lagi donk. Ruang private mana nih. Wakakak. Daghhh..
-shera-

ohya, aku nonton aji ketahuan kok lha. emang bagus bgt juga di situ. tapi knp ya aku gak terlalu impressed? oh.. mungkin karena aku udah pernah denger juga versi KETAHUAN nya yg di jazz in, and yg nyanyi si Mike Mohede. ah itu orang juga keren abiss...

jadi yg lebih keinget sama aku tuh yg loncat2 kutu rambut dicatok. ahaha.

ajiiiiii i lup you dah. setiap performance selalu ada2 aja ulahnya. nbikin minta "ditunggu2" pemnampilannya, hoho,daghh

June 24, 2008 at 3:31 AM

 
Blogger Shera said...

ala, btw gimana caranya bisa ngepublish blog otomatis,. wah mau donk. kok g ktinggalan bgt yak hehe.

aghh pgn cpt2 liburan ni lha. mo ngblog ama liburan mo lanjut les dgital musikku, dll. huhu

btw a uda crita lom la, kata cici si sharisse anteng lho klo denger lagu "ya yesus" ku. jadi semangat lagi lesnya. tar klo gedean dikit, g rekrut sharisse nyanyiin lagu2ku. hoho

ohya aku udah tanya si aska, dia masa gak suka IC. gak gaul tuh anak, itu kan acara yg segmentasinya utk dia.. dia bilang dia lebih suka maen sepeda. trus, kyknya dia lebih suka acara si ruben onsu. weleh2. anak2 jaman sekarang tontonannya anak gede. hehe.

ohya tau gak lha, si siapa ya kemaren yg di indo idol, nyanyi lagu ari lasso "mana kutahu". tahukah kamu, klo di gaulin judulnya jadi apa? "meneketeheee"

haha. skerang aku klo nyanyi lagu pake kata itu, "meneketehee... kau sudah punya kekasih." hihi.dah.

June 24, 2008 at 3:45 AM

 
Blogger Arlha said...

iya, itu udah di suspect sama orang2 di forum, pasti RCTI ada niat terselubung. ho2..
klau ga wildcard, ya ngga ada eliminasi, biar sesuai jadwal yang ada.

ha? pujian yang aneh... ho2..

ahaha, a mgkin plg lagi bulan des..
males juga ya bikin blog lagi, entar jangan2 a nulis IC smua disitu, ntar orang sini pindah kesitu lagi.. ahaha...
kalo git ngapain pindah juga ya? hehehehehe...

bingung postingnya sih sher,
skrang aja udah mulai tipis ide mo posting apa.
kalo ttg ic terus kan bosan juga.

hari ini aji bakalan ngapain ya?

ah aska mah, gaulnya sama acara kasar nii. payah..
sharisse udah bisa ngapain aja sher?
lucunyaaa...

June 27, 2008 at 8:34 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home