Hidup dari kacamata pelajar muda.

Friday, June 20, 2008

Nge Blog hari Jumat

EDITED


eh, Lihattt!!! ini gw yang UPLOAD LOH!
pinter juga ya gue?
hehe, yang video sivia dangdutan sama video sivia breakdance juga baru gw upload, semuanya thanks to onie_nurz.

Bagi yang blom liat, liat aja cari username rla90.

BTW, Gw jadi panas dengerin omongan Daniel yang bilang salah kita kalo finalis terbaik dibwah. Emang bner itu salah kita, tapi pikir lagi dong, emangnya kita semua anaknya om bakrie? Punya pulsa bejibun?
Kalau mau finalis2 bagus ga pulang ya jangan pake sistem sms.
Susah amat bu.

Ada banyak faktor yang pengaruhin sms.
Pantesan finalis di TV sebelah kadang lebih bagus, pake sistem penilaian juri juga sih.

Hari Jumat entah kenapa menjadi hari wajib buat nulis blog. Hoho, abis biasanya kalau nggak tentang Indonesian Idol, hari Jumat tuh hari gw paling free buat santai.

Nah, kan sebelum mulai tadi ada iklan sinetron terbaru Cinta Laura, OSTnya dia yang nyanyi sendiri lagi! ahaha, cinlau emang ajaib, gw bukan anti Cinta ya, *baca postingan gw tentang dia di bulan Januari*
tapi anak ini aneh, kocak dan tentunya setiap perkataan dan tingkah laku dia tuh bikin orang stress jadi setep.

Pas yang pembacaan Pancasila juga, ya ampun ni anak nguap.. hihi, tapi salut loh sama CinLau, udah bisa jadi kontroversi dalam waktu singkat.

Ok, komentar Idol, heran deh, kok kata-kata gw di blog banyak terucap di TV hari ini..
Yang titi dj tentang penyanyi itu bagus kalau membuat orang ga familiar sama lagu jadi penasaran.
Trus Daniel yang tentang sms.
Bukan gw ge-er, bukan. Cuma seneng lah, ternyata perkataan gw tuh masuk akal juga ya.

Di Indol, gw masih prefer Atta jadi pendamping Daniel. Entah mengapa jadi lebih "Indonesian Idol". Gw nonton Indol cuma mau lihat Aji sebenernya. Cuma mau liat, kehebohan apa lagi yang dia tampilkan ya? Ternyata cukup mengejutkan, dia ngemix lagu Dia Milikku jadi ada swinging part di tengah2. Emang udah agak basi sih, karena swinging pernah dia lakukan. Tapi ok kok.
Cuma Aji yang gw nonton, kontestan lain gw cuma "dengar"
karena mata gw ada di komputer, bukan di TV saking ga menariknya.

Aji is great. He proves ugly boys can get girls attention too.


Aji berantakan banget kayak badut.


Titi DJ = saya bingung mau komentar apa ke kamu..

saya juga bingung mbak Titi, abis Aji lucu banget sih.


Indra = saya ga setuju sama Anang

saya= siapa sih yang setuju sama Anang?


Daniel mulutnya tuh. Ya ampun.

Apa lagi ya tentang Indol? Aris okelah, tapi bagi gw tetap membosankan, Dyna bagi gw biasa aja - entah bagi kamu. Ah, jadi bete ngomongin Indol.

Nah, tadi ada iklan IC, asik! Yang cowok sama Letto.
Yang cewek nyanyi sama MELLY! Angel featuring Melly G!!
Mudah-mudahan di album IC, Angel nyanyiin lagu Melly karena gw respek banget sama semua lagu karangan Melly.
Ah, ya, info tentang Album.
Kayaknya masih lama tuh, karena anak-anaknya aja masih rekaman. Tapi sepertinya album ini digarap secara serius, ada lagu karangan Opick juga, wah, itu juga salah satu komposer yang gw hormati.

Smoga album ini bisa jadi berkat buat anak-anak Indonesia, dan mereka berhenti menyanyikan lagu bodoh seperti "Cinta ini.... MEMBUNUH (kuping) ku"
atau
"Otakmu seksi. itu terbuktiiiiiii"

ah ya,
Apa menurut kamu, nominasi lagu yang paling eksis sekarang ini?
Mnurut gw ini daftar lagu yang awalnya oke saja, lama-lama jadi menyebalkan..

Ingat Kamu
Karena keseringan diputer, bikin gue ga mau lagi inget lagu ini.

Munajat Cinta
Dari Sabang sampe Merauke minta dikirim pacar.. Sekalian aja minta adain hujan pacar.

Menjaga Hati
Awalnya sangat bagus, lama2 gw enek sama nih lagu

Semua lagu Nidji
Gw stress dengernya! Cepetan bikin album baru kek, bosen tauk sama "Biarlaaaahhh!!"

Sempurna juga sih, tapi entah kenapa gak sebegitu nyebelin.
Apa lagi ya?

4 Comments:

Blogger Shera said...

aku cinta banget aji!!! gokil. penampilannya. tahukah kamu teknik apa yg tadi dia pake? di tengah lagu dia bikin jazz lagunya, nada dasarnya naek, trus pas berubah lagu jadi ngepop, nada dasarnya turun lagi (ke nada dasar ssemula). gilaa!!! suka banget!

paling ga akan pernah terlupa aji nyanyi galih dan ratna:
1. naek sepeda di studio
2. rambut dicatok "pusing pala saya ditarik2" haha.
3. lompat2 kayak kutu

btw setuju, ata banget deh, dewi sandra ngomongnya sering banget salah, aduh malah g yg jadi malu sendiri. ata smart banget.. elegan. ah tapi aji bisa masuk ke dalam kontestan idol favku selain MIKE, JUDIKA, WINDA, LUCKY, NANIA, JOY GEA, and once more... AJI!!!!

btw, soal anang, ah lupakanlah dia. dia cuma bisa komentar. gak bisa kasi masukan harus gimana donk? seenaknya semua orang dibilang jelek, pas dibalikin "harusnya gimana?" eh dijawab "yg kontestan kan kamu. jangan suruh saya nyanyi" atau, "ya saya gaktau"

aih. malu deh tadi di VT, diikutin ama andi gaya ngejurinya anang. haha. trus jlep banget tadi waktu dibilang ma danil"mbak KD juga waktu jaman ngejar2 loe, seinget gue juga masih mbak2 banget tuh". haha. danil emang cionk banget ama anang, haha. but that's the part of the show actually. hoho.

pokonya, suka banget ama indra lesmana, duh, bijaksana gimanaa gitu masukannya. dan g selalu percaya ama masukannya. credible!

btw sadar gak sih, INDRA LESMANA MIRIP AMA AFGHAN.

lucu banget gak sih. klo bner si afghan jadian ama eva celia, itu dua2an udah mirip ama bapak n mertuanya. haha. bonyok g juga bilang afgan ama indra mirip.

udah ah. numpang cerita di blog u ya lha. soale g lagi males ngereview di blog g. haha. dah.

June 21, 2008 at 1:32 AM

 
Blogger Arlha said...

ahahaha, kocak..

iya ya, AFGAN mirip sama INDRA!

item manis..
lesung pipi..

pantes eva celia suka, kayak bapak sendiri sih.. hihi

tau tuh anang, ga guna banget..

June 21, 2008 at 1:41 AM

 
Blogger Unknown said...

Iya,gw bru nydar indra lesmana mrip afgan,hehe.Duh,mana smlem gw ga nnton idol ampe abis lg.Yg kluar sypa ka? Moga2 beto deh.

June 21, 2008 at 8:16 AM

 
Blogger Shera said...

yg kuar si andi. asikkk

June 23, 2008 at 1:20 AM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home