Hidup dari kacamata pelajar muda.

Sunday, June 15, 2008

Angelica Pieters, This Post is Dedicated for You


Angel, potonya aku pinjem bentar ya. Huhuhu, jadi bingung pilih yang mana.

Sivia maaf, untuk hari ini khusus kusingsingkan cintaku, jadi buat Angel. (Ih, geli gw dengernya..*hoek hoek, muntah-muntah dulu*)

Ya itu tadi, dari awal gw ikutin IC, gw cuma suka Ify dan Septian, karena cuma episode-episode yang ada merekanya yang gw tahu. Hahaha.
Jadi suatu hari pas kakak gw masuk mobil dan merengut, dia bilang gini "Gila, ada peserta IC yang bagus banget namanya Angel, masa dia keluar, padahal udah bilang Thank You (Lord), masa Siti masuk, nyanyi Klik ancur banget."

Gw cuma mesem-mesem aja kayak sapi asem, abis gw pikir, ah, anak-anak, sebagus apa sih palingan?
Mana kutahu, bahwa standard Angel tuh SGM (So Good, Man!)
Dari mulai Stand Up For Love, Kupu-Kupu, Bahasa Kalbu, Sang Dewi.. cuma Angel yang performa-nya selalu sempurna.

Entah pas mengandung, ada malaikat kepeleset dan jatuh ke rahim ibunya apa mamanya keselek kaset atau gimana, suara Angel jadi sepowerful itu. Ih, ya ampun..
Makan apa tuh bu pas hamil, mau dong anaknya kayak anak ibu..

Tadi Titi DJ aja kayak kaget gitu suara Angel sebagus itu, makan tuh Indonesian Idol 5.

Jadi buat yang bilang suara Dayat lebih bagus dan layak juara, pinjem gih sendok sayur tetangga, gali tuh kuping sampe bersih dan dengarkan lagi suara Angel. Gw bukan anti Dayat dan menghina atau apa ya, (Pis Dayat, Pis!) gw salut dengan usahanya dan kebesaran hatinya untuk membahagiakan orang tua, tapi ini KONTES NYANYI, jadi gw nilai berdasarkan SUARA.

Maka dari itu, GO ANGEL TO FINAL! Setuju sama kata kakak gw, Angel layak juara satu secara teknik dia sempurna! Tapi mungkin bakal kalah sama Kiki, abis Kiki berkharisma. Ah ga tau deh.
Gw sih mau dia juara satu, abis terkadang Kiki monoton, improv juga gitu2 aja.
Tapi dua ini harus final two!!!!!

Jadi buat yang kenal Angel, suruh baca post ini deh. Biar dia tahu, dia baru saja melakukan kejahatan besar, yaitu mencuri posisi Sivia di hatiku. Ahahahaha.
*pinjem istilah Ruben Onsu*

Angel, you are the voice, you are the Music.



Dyna Sang Dewi


Angel Sang Dewi


Titi DJ Sang Dewi


Winda Sang Dewi


Maria Sang Dewi

Mana Favoritmu?

Angel parah, termuda dan salah satu terbaik.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home