Hidup dari kacamata pelajar muda.

Thursday, June 19, 2008

BERITA BAGUS, nginjek laptop dan India aneh.

Ya, kawan, kalau ada yang belum tahu, nih kabar bagusnya buat kalian semua, tapi malapetaka buat saya. Tanggal 1-4Juli ada Idola Cilik Nusantara

1) Ify- Irva = JaBar

Asik nih, pasangan favorit juga! Tapi secara sms sangat membahayakan. Dukung mereka ya!
Mereka berkualitas, palagi Irva kan belom juaraaa! ayo ketik ICN II ke 6288.

2) Sivia-Sila = DKI

Ya ampun, sama-sama cantik, untung bukan sama Siti, tadinya Via mau dipasang sama Siti, untung deh ga jadi. Pasti SMSnya menggila, teman2 di forum pada ngamuk Via nggak menang di ICD, fans Sila juga ga terima Sila kalah ma Riko&Iyan dulu..

3)Goldi-Dayat = Jawa-jawa gitulah
Ah, sebodo teuing.
Tapi dari sms banyak loh yang dukung..

4) Septian-Sion= Sumut, BATAK, go go go!
Waaa, pasangan favorit lagi!! Sion melulu ya? Di forum ntar pasti ada yg protes nih, sama-sama juara lagi.


makasih orang forum buat fotonya

Makanya, dukung ya pasangan favorit kamu, ketik IC (spasi) nama peserta ..
Ya ampun, gw udah kayak Oki Lukman.

Masalahnya, tadinya gw udah hepi ada kemungkinan bisa ngerekam kalau minggu depan.
Tapi ini 1 juli, kakak gw udah kuliah lagi juga. Aduh, gawat nih!!! Gimana ya?

Dan tentang wildcard, jangan2 beneran ada, abis masih lama IC abisnya. Ya ampun, AFI junior aja udah selsai, IC lama banget. gw sejujurnya gak setuju karena nggak adil sama anak2 yang udah juara, lagipula kesian para pendukung juga, apalagi yang udah jual-jual kalung atau berlian atau apalah demi idolanya *halah, lebai*
Tapi kalau sejujurnya, mungkin Septian paling layak dapet wildcard ya.

Kalau top4 versiku ya:
1.Kiki = smsnya menggila sih.
2. Angel= suaranya juga gila. hihihi, tapi ga sekuat sms Kiki.
3. Septian = paling groove, Usher cilik!!
4. dari segi suara mungkin Irva, dari segi full package yah Sivia.. dari segi dukungan ABG cowok ya Sila..

Siapa top4 versimu?

Oh, ya udahan tentang icnya,
Mo ngomong tentang laptop gw nih. Laptop gw sukses wafat pada tanggal berapa ya, minggu lalu gitu, gara-gara GW INJEK.
Dasar gw, kadang-kadang dodolnya nggak ketulungan, jalan ga liat-liat, asal sradak sruduk aja..
UH, Bagi yang mau tahu gimana rasanya, mending menginjak kubangan lumpur atau apalah. daripada laptop kesayangan sendiri! HIKZ, sedih tauk.

Terus laptop itu gw bawa ke Alexandra Technopark, tempat servis gitu, ternyata mahal banget, hampir seharga aslinya, abis layar LCDnya pecah gitu... Mahal!
Stress gw jadinya. Kuping kiri dan kanan penuh dengan ocehan dari bonyok. =(
Btw tempatnya lucu deh (tempat servisnya). Kayak kota kecil gitu.
Bagus, dan ada kejadian konyol juga.

Kan tadi sore gw sendirian ambil kembali laptop yang disandera dewi selama beberapa hari buat pengecekan, karena gw nggak jadi ganti LCD (mahal, mending beli baru).
Lalu gw turun naik lift, di dalam ada orang India gitu sendirian.
Gw lagi sibuk neleponin Anelie, temen dari Filipina, sambil cekakak-cekikik, pokoknya heboh sendiri.
Eh, si India dengan tidak sopannya ngajak gw ngobrol melulu. Ga liat gw lagi sibuk nelponan ya bu? Keki nih gw.

Si orang itu = Lagi ngapain? *pake bahasa inggris tentunya, bhasa India gw cuma tau nehi2*

Gw = *sibuk ngomong ma temen* hah? apaaan?

Si orang itu = Laptopnya kenapa dek?

Gw= *ahahaha, iya Anelie blablabla, sibuk nelepon*
akhirnya gw pasrah, nengok karena risih dan bingung lalu menjawab Pecah pak!


Si orang itu= oh, gitu kok dibawa kesini bla blablabla...(ngoceh sendiri)

Itu orang ngoceh sendiri lama banget, untung liftnya keburu terbuka. Heran deh, se-kesepian itukah orang itu sampe dia maksa gw buat ngobrol sama dia meski gw lagi sibuk?
Mana dari awal sampe akhir nyengir-nyengir sendirian ga jelas, gak takut giginya kering apa ya?
Dasar, lama-lama dia yang gw injek.
Cakep sih si India itu, Shah Rukh Khan gimana gitu..
Wahhahaha. ngga lah, bercanda, masih muda banget tu orang, 20tahunan.
Mirip orang bule gitu.
Tapi, jelas saja saya tidak akan berpaling!

Mungkin hari ini gw nggak beruntung aja kali ya. =(

Labels:

2 Comments:

Blogger SPMania said...

Eh...
Kalo menurut aku ni...
Big 4 itu...
1. Septian : Suaranya baguuuuzzz banget. Tampangnya juga chubby2 gitu dech!!!
2. Sivia : Suaranya bagus kalo improove. Tampangnya cantik pula!!!
3. Ify : Suaranya cocok banget kalo duet ma Septian..
4. Riko : Cocok banget buat duet ma Sivia...

November 21, 2008 at 2:00 PM

 
Blogger SPMania said...

Eh....
Kalo menurut aku ni...
Top 4 itu :
1. Septian : Suaranya Quereeeeeen bangetz n tampangnya mendukung... chubby bangetz
2. Sivia : Cantik n bisa Improve
3. Ify : Cocok banget duet ma Septian...
4. Riko : Cocok duet ma Sivia

November 21, 2008 at 2:00 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home