Hidup dari kacamata pelajar muda.

Tuesday, June 10, 2008

Kenapa Sivia Azizah ya..

Bukannya gw mau narik kembali kata2 gue yang nulis ttg IC terakhir kalinya, tapi tulisan ini udah gw tulis lama, tapi ga di publish abisnya kenapa ya..lupa.
Kalo ga salah gue tulis pas awal2 IC Duet.

Heran, semakin gw niat belajar, malah makin banyak gangguan dan makin malas! Berbahaya!
Alhasil selama 2 hari kemarin gw belajarnya dikit bangett.. duhh, gawat ni.
Btw, asik2 dapet komen lagi (dari ***)
Haha, gw sih ga pernah kirim komen ke orang IC ya, untung puji syukur terima kasih kepada Tuhan yang maha Esa sebesar-besarnya, kalau mereka yang komen duluan.
Abis gue tau kalo kirim testi pasti susah dibales, mereka kan sibuk. Daripada mengganggu, ya.. gue curhat lewat blog aja...

Ni tulisan IC yang udah basi.. haha, sama foto Sivia tu. Thx buat om pampam.


Hahaha, capek nih gue dikata-katain sama kakak, fedofil lah.. Ahahaha, enak aja!
Saya wanita normal seutuhnya, cuman suka Sivia doang kok.

Kenapa Sivia ya? Pertama mungkin karena dia itu sosok seorang adik yang maaniisss sekali, tahu dong sebagai anak terakhir, gw pingin banget punya adik yang bisa gue cemek-cemek, cubit-cubit, sayang-sayang.
Dan Sivia sepertinya sosok yang pas banget.

Dari awal IC, gw malah ga tau ada kontestan bernama Sivia. Gw lebih perhatian ke Ify dan Septian. Kiki sama Angel waktu itu gw nggak tau sama sekali.
Kalau Ify gue suka pas dia bawain lagu Somewhere Over The Rainbow pakai keyboard..
Ahh, kerenn... Romantis sekali palagi pas dia bawain lagu Bunda buat nyokapnya.
Kapan ya gw bisa begitu?

Sampai satu hari Sivia dan teman-temannya bawain lagu L.O.V.E dengan baguuuussss bangeet!
(Tahu ga sih, L.O.V.E itu kalau gak salah termasuk salah satu karya lagu terbaik dunia sepanjang masa..)
Gw suka sama lagu itu!! Mana dia improv-nya bagus banget, from then on, I think Sivia udah sukses meraih perhatian gw untuk kepingin jadi kakaknya dia.

Gw search di youtube, eh ada dia yang di Idola Cilik episode awal.. Poni tebel sama tatapan matanya yang jernih itu lho, ga nahan!! Khas anak-anak banget. Pingin cubit deh rasanya, lucu banget sih.
Mana pinter ngelucu lagi.
*ga mau pake baju seksi-seksi*
*jarang-jarang anak kecil duet sama Sadao Watanabe*
Ahahahahahah.

Tapi kayaknya di IC, yang pernah ikut si Sadao-Sadao an itu bukan Sivia doang deh..
Ya sudahlah, entah knapa sekrang jadi biasa aja sama IC, Sivia dkk, dsb, dst, etc, bla bla bla.
Hahah, dasar fans nggak setia, nggak konsisten.



Hahaha, lucu banget kamu dek, tapi terlihat sekali sepertinya dia jutek juga. Menyeramkan.

Btw lagunya Sherina yang 'Anak Mami' belum dibawain kan di pentas IC?
Kayaknya cocok banget buat duo SS.
Meski sebagian lagu Sherina udah dibawain, kayaknya ada beberapa yang belum deh..

Ya ampun, ternyata mr. tubagushanafi tuh papanya!! Hai om, pakabar om..
Mkasih uda nampilin video2nya. Ahahaha,
God bless.

Labels:

2 Comments:

Blogger terabyte02 said...

We are the same...gw jg suka banget ma sivia...bahkan bs dibilang gw tergila2 ma dia... gw jg bermimpi jd kakakx sivia...tapi gw pikir, mana mungkin??? ketemu lgsg aja blm prnah gw... Alasan gw kenapa suka ma sivia, ya mirip2 ma alasan kamu. Dia cantik, imut, lucu, santun, dll,dst,dsb....Pokokx dimata gw, sivia is the best girl lah....!!




last word....I Really Love Sivia, terserah orang2 mo bilang gw fedofil kek, atau apa lah...

August 27, 2008 at 7:03 PM

 
Blogger Unknown said...

Hmm... mending gabung aja di http://siviaholic.tk/
klo kata kamu Sivia jutek, ga juga kok. paling dikiit klo belom deket, gt sih denger". hehhe

May 7, 2011 at 3:49 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home